Osaka Sempat Bikin Elina Svitolina Frustrasi

Jum'at, 23 Februari 2018 - 01:34 WIB
Osaka Sempat Bikin Elina Svitolina Frustrasi
Osaka Sempat Bikin Elina Svitolina Frustrasi
A A A
DUBAI - Juara bertahan Elina Svitolina bukan tanpa kesulitan dalam membekuk petenis Jepang, Naomi Osaka untuk melanjutkan perjalanannya ke semifinal Dubai Tennis Championships 2018 bertemu lagi dengan Angelique Kerber.

Petenis asal Ukraina itu harus bangkit dari ketertinggalan 2-4 di set kedua, sebelum akhirnya mencetak kemenangan dua set langsung 6-2, 6-4 atas Osaka, Kamis (22/2). Ini adalah kemenangan kedua Svitolina dari empat pertemuannya dengan Osaka.

Sebelumnya, unggulan teratas di Dubai itu menderita dua kekalahan beruntun selama bertemu Osaka pada musim 2016. Pertama, di Australia Terbuka, lalu saat kembali bertemu di semifinal Torray Pan Pacific 2016 di Tokyo.

"Saya memiliki beberapa pertandingan yang sulit melawannya. Saya harus siap buatnya untuk kembali. Pertandingan yang kami mainkan di Tokyo (kemenangan 1-6, 6-3, 6-2 untuk Osaka)... Saya bangkit," ungkap Svitolina mengutip dari situs resmi WTA.

"Saya sedikit frustrasi karena kehilangan kesempatan itu, jadi saya harus siap untuk menaikkan levelnya," imbuh petenis nomor empat dunia itu.

Svitolina mengaku tetap bertahan, dan dia terus berjuang sembari menunggu kesempatan serta mencoba mendapatkan peluang. "Dia memberi saya kesempatan itu, dan saya mengambilnya, inilah kuncinya," tambahnya.

Pada pertandingan berikutnya di semifinal, Svitolina akan mengulangi pertempurannya dengan Angelique Kerber. Tahun lalu, Svitolina berhasil membekuk Kerber di semifinal, sebelum akhirnya tampil sebagai juara.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1881 seconds (0.1#10.140)