Shayne Pattynama Berambisi Bawa Timnas Indonesia Terbang Tinggi di Piala Asia 2023

Senin, 25 Desember 2023 - 07:07 WIB
loading...
Shayne Pattynama Berambisi Bawa Timnas Indonesia Terbang Tinggi di Piala Asia 2023
Shayne Pattynama memasang target besar saat membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 / Foto: Shayne Pattynama (@s.pattynama)
A A A
ANTALYA - Shayne Pattynama memasang target besar saat membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 . Pemain keturunan itu mengklaim bakal tampil habis-habisan untuk membawa Skuad Garuda terbang tinggi.

Shayne bertekad untuk membawa Timnas Indonesia disegani banyak tim dunia. Menurutnya, Tim Merah Putih sudah saatnya untuk unjuk gigi dengan kekuatan yang dimiliki saat ini.

Di Piala Asia 2023, Shayne menegaskan dirinya tidak ingin hadir hanya untuk bermain. Bek Viking FK ini berambisi bersaing dengan kontestan lainnya.



"Target saya di Piala Asia adalah menunjukkan bahwa tim kami adalah tim dengan bakat-bakat bagus. Bahwa kami datang bukan hanya sekedar untuk bermain tapi untuk bersaing dengan tim lain, karena kami bermain melawan tim-tim hebat," ungkap Shayne dalam keterangan yang diterima, Minggu (24/12/2023).

"Jadi kami harus menunjukkan kepercayaan diri dan tidak mudah melawan kami," lanjutnya.

Shayne diketahui sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Turki. Di sana mereka menjalani pemusatan latihan (TC) hingga 6 Januari 2024.



Shayne mengaku senang bisa bergabung lagi dengan Tim Merah Putih. Dia pun menyatakan siap untuk mentas di Piala Asia 2023.

"Saya senang berada di sini lagi. Sebelumnya saya memang sempat liburan setelah Liga Norwegia usai, tapi saya siap untuk latihan menghadapi Piala Asia," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3197 seconds (0.1#10.140)