Reputasi Arslanbek Makhmudov Dihancurkan Agit Kabayel Cuma 4 Ronde

Senin, 25 Desember 2023 - 05:15 WIB
loading...
Reputasi Arslanbek Makhmudov Dihancurkan Agit Kabayel Cuma 4 Ronde
Reputasi Arslanbek Makhmudov Dihancurkan Agit Kabayel Cuma 4 Ronde/Boxing Scene
A A A
Reputasi Arslanbek Makhmudov sebagai petinju tak terkalahkan dihancurkan juara Eropa Agit Kabayel dengan KO di ronde keempat. Agit kabayel yang memiliki rekor 24-0 (16 KO) membuat kejutan yang tak terduga dengan kemenangan KO pada ronde keempat atas petinju tak terkalahkan, Arslanbek Makhmudov (18-1, 17 KO) dalam empat ronde.

Agit Kabayel memilih pukulannya dengan baik pada ronde pertama, saat ia berputar-putar dan menggunakan pukulannya yang lebih cepat sembari menghindari kekuatan Arslanbek Makhmudov. Makhmudov mampu mendaratkan satu atau dua pukulan, yang diredam dengan baik oleh Kabayel.



Arslanbek Makhmudov tampil sedikit lebih baik pada ronde kedua dengan beberapa serangan yang tersambung. Kabayel masih menggunakan tangan dan kakinya yang lebih cepat untuk menciptakan masalah bagi pria yang lebih besar itu. Pada ronde ketiga, Kabayel mendaratkan sebuah uppercut keras yang diterima dengan baik oleh Makhmudov.

Kabayel lalu menyrangkan beberapa pukulan keras yang membuat Makhmudov terhuyung ke arah tali ring. Kabayel benar-benar menyarangkan pukulan ke arah kepala dan tubuh Makhmudov saat ronde ini berakhir.

Pada ronde keempat, Kabayel menekan mundur Makhmudov dan menjatuhkan pria bertubuh besar itu dengan sebuah pukulan keras ke arah tubuh. Makhmudov kembali berdiri, namun ia nampak berada dalam masalah serius. Ia dihukum dengan serangan ke arah kepala dan tubuh dan tak lama kemudian ia terjatuh untuk kedua kalinya.

Setelah kembali berdiri, sebuah kombinasi lain ke arah tubuh menjatuhkan Makhmudov untuk ketiga kalinya dan wasit pun menghentikan laga.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)