Al-Ittihad Siap Boyong Alexis Sanchez di Bursa Transfer Musim Dingin

Selasa, 26 Desember 2023 - 05:05 WIB
loading...
Al-Ittihad Siap Boyong Alexis Sanchez di Bursa Transfer Musim Dingin
Klub-klub di Eropa dalam sepekan ke depan bakal disibukkan dengan dibukanya jendela bursa transfer musim dingin (Januari) 2024 / Foto: SempreInter
A A A
Klub-klub di Eropa dalam sepekan ke depan bakal disibukkan dengan dibukanya jendela bursa transfer musim dingin (Januari) 2024. Penambahan pemain di skuad bakal menjadi isu yang menarik. Salah satunya mengenai masa depan Aleix Sanchez .

Sanchez dirumorkan bakal hijrah ke Liga Arab Saudi pada bursa transfer musim dingin mendatang. Al-Ittihad menjadi klub yang digadang-gadang siap menampung bintang Inter Milan tersebut.

Al-Ittihad dikabarkan siap memberikan tawaran menggiurkan untuk penyerang asal Chile tersebut. Menurut laporan Football Italia yang dilansir pada Senin (25/12/2023), Pelatih Al-Ittihad, Marcelo Gallardo, yang baru menangani timnya bulan lalu, tertarik untuk menggunakan jasa Sanchez.



Gallardo berminat untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona dan Manchester United itu pada bursa transfer Januari mendatang. Pasalnya, Al-Ittihad saat ini sedang tertatih-tatih di Liga Arab Saudi 2023/2024.

Al-Ittihad duduk di peringkat enam klasemen sementara dengan raihan 28 poin dari 17 laga, selisih 22 angka dari sang pemuncak klasemen, Al-Hilal, dan 12 angka dari sang runner up, Al-Nassr, yang dibela Cristiano Ronaldo. Mengacu pada hal itu, Gallardo sepertinya tak ingin gelar juara bertahan berpindah tangan.

Karena itu, Gallardo tertarik untuk mendatangkan Sanchez agar daya gedor timnya semakin bertambah meski sudah memiliki seorang Karim Benzema sebagai upaya mereka untuk bangkit di paruh kedua musim ini.


Inter sendiri akhir-akhir ini juga dikabarkan ingin mendatangkan striker baru pada bursa transfer Januari mendatang. Sebab, Sanchez dan Marko Arnautovic dianggap kurang mumpuni untuk menjadi pelapis Lautaro Martinez dan Marcus Thuram karena sudah termakan usia.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)