Arkhan Kaka Bicara Fasilitas Timnas Indonesia U-20 di TC Qatar: Lapangan Istimewa

Selasa, 26 Desember 2023 - 10:01 WIB
loading...
Arkhan Kaka Bicara Fasilitas Timnas Indonesia U-20 di TC Qatar: Lapangan Istimewa
Arkhan Kaka Bicara Fasilitas Timnas Indonesia U-20 di TC Qatar: Lapangan Istimewa
A A A
DOHA - Arkhan Kaka, bintang muda Persis Solo, terlihat menikmati pemusatan latihan (Training Camp/TC) bersama Timnas Indonesia U-20 di Doha, Qatar, yang didukung oleh berbagai fasilitas istimewa. Keyakinan tumbuh dalam dirinya bahwa kesempatan berlatih di luar negeri ini akan berdampak positif pada perkembangan pribadinya dan tim.

Arkhan, yang berprestasi dalam Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia dengan mencetak dua gol dalam tiga pertandingan fase grup, menarik perhatian pelatih Indra Sjafri. Panggilan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 dalam persiapan Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dan Piala Dunia U-20 2025 di Chile menjadi kelanjutan logis dari kontribusinya.



Pada tanggal 23 Desember 2023, 26 pemain yang dipanggil telah memulai TC di Aspire Academy, Doha. Arkhan menyatakan kebahagiaannya dalam TC ini dan yakin bahwa pengalaman di luar negeri akan memberikan pembelajaran berharga bagi dirinya dan rekan setimnya.

"Sangat baik, sangat bagus, kita TC di luar menambah pengalaman dan pembelajaran untuk kita semua, dan semoga nanti kita lebih berkembang dan semakin baik lagi," ujar Arkhan.

Pada hari ketiga TC, fokus latihan masih pada pemulihan fisik setelah perjalanan yang melelahkan dari Jakarta ke Doha. Arkhan juga memuji kondisi cuaca di Doha yang dianggapnya sangat mendukung.

"Hari ini latihan strength dan pemulihan kondisi badan, dan semua pemain memaksimalkan latihan. Kondisi cuaca di sini juga sangat baik. Agak dingin, tapi sangat cocok untuk kita latihan di sini dan semoga ke depannya kami semakin lebih baik lagi," tambahnya.

Arkhan memberikan penilaian positif terhadap fasilitas di Aspire Academy, menyebutnya sangat istimewa. Ia berharap dapat terus meningkatkan kemampuannya selama menjalani TC di Qatar.

"Fasilitas sangat bagus, sangat mendukung kita untuk TC di sini sangat baik, lapangan sangat bagus, rata dan istimewa sekali. Ke depannya, semoga saya lebih baik dan bekerja keras, meningkatkan permainan saya, dan menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)