Manchester United Akhirnya Menang Lagi, Erik ten Hag: Kami Sudah Belajar

Rabu, 27 Desember 2023 - 23:00 WIB
loading...
Manchester United Akhirnya Menang Lagi, Erik ten Hag: Kami Sudah Belajar
Manchester United Akhirnya Menang Lagi, Erik ten Hag: Kami Sudah Belajar
A A A
MANCHESTER - Manchester United meraih kemenangan penting dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 . Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menyatakan bahwa kemenangan ini tercapai karena timnya tampil solid dan telah mempelajari kekuatan lawan.

Pertandingan di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Rabu (27/12/2023) dini hari WIB menyaksikan Setan Merah, julukan Manchester United , melawan Aston Villa. Meskipun sempat tertinggal dua gol, Manchester United berhasil membuat comeback yang mengesankan dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.



Tiga gol kemenangan untuk Manchester United dicetak oleh Alejandro Garnacho pada menit ke-59 dan ke-71, serta Rasmus Hojlund pada menit ke-82. Sementara Aston Villa mencetak dua gol melalui John McGinn pada menit ke-21 dan Leander Dendoncker pada menit ke-26.

Kemenangan ini menjadi penyegar setelah Manchester United kesulitan mencetak gol dalam tiga pertandingan sebelumnya, dengan kekalahan dari Bournemouth (0-3), West Ham United (0-2), dan hasil imbang melawan Liverpool (0-0).

Usai pertandingan, Erik ten Hag menegaskan bahwa kemenangan ini sebenarnya sudah seharusnya diraih timnya sejak lama. Ten Hag menilai bahwa performa tim sudah solid meskipun mengalami kekalahan dalam pertandingan sebelumnya.

“Orang-orang hanya melihat hasil dan menilai hasil di West Ham, namun kami juga memainkan permainan yang solid di sana. Namun mereka melihat hasilnya dan hanya mengeluh,” ujar Ten Hag seperti yang dilaporkan oleh BBC Internasional pada Rabu (27/12/2023).

Lebih lanjut, Ten Hag mengklaim bahwa timnya berhasil belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya, termasuk dari kekalahan melawan West Ham United pada pertandingan sebelumnya.

“Dan kami juga mendikte permainan di West Ham,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4045 seconds (0.1#10.140)