Persija Lumat Tampines Rovers, Anies: Saya Bangga Sekali

Kamis, 01 Maret 2018 - 16:49 WIB
Persija Lumat Tampines Rovers, Anies: Saya Bangga Sekali
Persija Lumat Tampines Rovers, Anies: Saya Bangga Sekali
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku bangga atas kemenangan Persija Jakarta atas Tampines Rovers di ajang Piala AFC 2018. Pada pertandingan itu Persija menang telak 4-1.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK), Rabu (28/2/2018) malam WIB. Anies yang belakangan mendapat tempat di hati Jakmania -sebutan untuk suporter Persija Jakarta- menanggapi hasil pertandingan.

"Alhamdulillah saya merasa bangga," ujar Anies di Gambir, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Anies juga memuji penampilan Macan Kemayoran yang dianggap tampil cemerlang. Pria yang pernah menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengapresiasi dukungan supporter Jakmania selama pertandingan.

"Persija sekali lagi menunjukkan kehebatannya dan bukan saja pertandingan berjalan baik, bermain bersih. Bahkan hanya dengan 10 pemain, Persija menang 4-1. Tapi saya juga salut kepada Jakmania," lanjut Anies.

Ia berharap kemenangan Persija Jakarta harus menjadi awalan baru Persija Jakarta untuk selalu menjadi pemenang di setiap pertandingan.

"Pastikan ini jadi awalan baru. Tertib, rapi, semangat boleh tinggi, tapi tetap menjaga kerapian dan ketertiban. Itu terbukti tadi malam dan bisa diteruskan," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5521 seconds (0.1#10.140)