Dirut BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Bantuan untuk Korban Perang Palestina

Rabu, 27 Desember 2023 - 16:16 WIB
loading...
Dirut BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Bantuan untuk Korban Perang Palestina
Direktur Utama Anggoro Eko Cahyo ungkap bantuan yang diserahkan ke Baznas baru tahap pertama dan akan ada penyaluran tahap berikutnya. (Foto: dok BPJSTK Pangkalan Bun)
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Dirut BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo menyerahkan bantuan kepada Ketua Baznas Noor Achmad senilai Rp600.620.000 untuk korban perang Palestina di Kantor Pusat Baznas, Kamis (30/9/2023).

Anggoro dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan ikut prihatin terhadap banyaknya korban jiwa yang berjatuhan akibat peristiwa perang yang saat ini terjadi di Palestina.

“Kami, insan BPJS Ketenagakerjaan hari ini bekerja sama dengan Baznas untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan internasional untuk saudara-saudara kita yang saat ini menjadi korban peperangan, bantuan ini merupakan wujud pelayanan, keprihatinan dan juga kepedulian terhadap sesama,” ucap Anggoro.

Anggoro menambahkan, bantuan yang diserahkan pihaknya pagi ini merupakan bantuan tahap pertama, dan direncanakan akan ada penyaluran tahap berikutnya.

“Total bantuan tahap pertama yang diserahkan melalui penggalangan dana oleh seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan ini bernilai Rp600.620.000, semoga dana yang terkumpul ini akan bermanfaat buat saudara-saudara kita di sana,” tuturnya.

Direktur Utama Anggoro Eko Cahyo ungkap bantuan yang diserahkan ke Baznas baru tahap pertama dan akan ada penyaluran tahap berikutnya.

“Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan, atas bantuan yang disalurkan ini pastinya akan sangat bermanfaat buat korban perang yang terjadi, khususnya untuk memenuhi kebutuhan anak-anak, wanita, dan lansia. Baznas akan memastikan penyaluran infak kemanusiaan Palestina ini dilakukan secara transparan dan akuntabel,” kata Noor Achmad.

Terpisah, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng, Yadi Hadriyant menyampaikan bahwa Baznas terus berupaya memfasilitasi dan mendukung kepedulian masyarakat Indonesia masyarakat internasional.

“Selain BPJS Ketenagakerjaan, tentu kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan masyarakat Indonesia yang telah menyalurkan bantuan bagi masyarakat Palestina melalui Baznas,” tutupnya.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)