Red Sparks Siap Rengkuh Kemenangan Melawan Pink Spider Pada Liga Voli Korea 2023/2024 Live di Vision+

Kamis, 28 Desember 2023 - 16:56 WIB
loading...
Red Sparks Siap Rengkuh Kemenangan Melawan Pink Spider Pada Liga Voli Korea 2023/2024 Live di Vision+
Red Sparks Siap Rengkuh Kemenangan Melawan Pink Spider Pada Liga Voli Korea 2023/2024 Live di Vision+
A A A
JAKARTA - Liga Voli Korea 2023/2024 masih terus bergulir pekan ini dengan persaingan yang cukup ketat. Atlet voli Indonesia Megawati Hangestri bersama Red Sparks akan melawan Pink Spider pada Kamis, 28 Desember 2023 di Chungmu Gymnasium, Daejeon pukul 17.00 WIB.

Memasuki putaran ke-4, kali ini menjadi peluang bagi Red Sparks untuk menghancurkan pertahanan Pink Spider usai kalah 3-1 di laga penutup putaran ke-3. Red Sparks sampai saat ini masih betah bertengger di peringkat 5.
Megawati Megatron, unggulan Red Sparks terus curi perhatian Liga Voli Korea karena berhasil memblok smash Kim Yeon Koung sampai ia berteriak frustasi mencurahkan kekesalannya. Meski menelan kekalahan Red Sparks tetap harus berjuang lebih keras untuk bisa tetap berada di zona playoff.

Pink Spider yang digadang akan berada dipuncak klasemen karena ada unggulannya, Kim Yeon Koung masih tertahan di peringkat 2, karena sudah dua kali dikalahkan oleh Suwon Hyundai E&C Hillstate.

Marcello Abbondanza, pelatih Pink Spider berdalih bahwa timnya sedang mengalami masalah mental dan teknis. Terlebih Pink Spider juga harus mengganti pemain outsider hitter, Kim Da-eun dan libero veteran Kim Hae-ran yang cedera di laga terakhir.

Selain Liga Voli Korea 2023/2024, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih. Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)