Ryan Garcia Pilih Duel Devin Haney: Sampai Jumpa Lagi, Sobat!

Jum'at, 29 Desember 2023 - 05:55 WIB
loading...
Ryan Garcia Pilih Duel Devin Haney: Sampai Jumpa Lagi, Sobat!
Ryan Garcia Pilih Duel Devin Haney: Sampai Jumpa Lagi, Sobat!/Boxing Scene
A A A
Ryan Garcia melupakan duel dengan Rolly Romero dengan fokus menghadapi juara dunia kelas ringan super Devin Haney. Perubahan misi itu dilakukan Ryan Garcia setelah Devin Haney menjadi juara kelas ringan super WBC.

Tak lama setelah Ryan Garcia mencetak kemenangan melalui penghentian Oscar Duarte pada tanggal 2 Desember, ia memanggil pemegang gelar kelas ringan super WBA Rolando Romero dalam sebuah wawancara di atas ring. Hari-hari berlalu, dan Garcia akhirnya melewati Rolly dan memfokuskan kembali energinya pada sang juara dunia WBC yang baru saja dinobatkan, Devin Haney.



Garcia menggunakan media sosial pada hari Kamis untuk menjelaskan tentang pertarungan segitiga tersebut, dan siapa yang menjadi pusat perhatian dalam kontes berikutnya. "Maafkan saya, Rollies - Anda dan tim Anda bekerja terlalu lambat dan Anda terlalu ragu-ragu. Saya tidak tahu apakah anda ingin bertinju atau berlibur. Devin Haney dan saya sedang bernegosiasi - hargai itu. Saya tidak sedang menghibur," kata Garcia.

Haney menjawab, "Sampai jumpa lagi, sobat."

Dalam rentang waktu yang sama, dalam apa yang tampak seperti upaya terakhir, Romero menyinggung tentang pertarungan melawan Garcia pada bulan Maret. "Saya telah menghabiskan cukup banyak waktu jauh dari tinju. Saatnya untuk membuat acara PPV terbesar di tahun 2024. Mari kita berikan apa yang mereka inginkan, mereka telah memohon untuk ini selama bertahun-tahun," kata Romero.



"Lihatlah Ryan menundukkan saya setelah saya berpesta selama tujuh bulan terakhir. Saya bahkan tidak membutuhkan kamp pelatihan untuk memukul pantatnya... Anda hanya alergi terhadap pemukul."

Devin Haney juga telah menyampaikan bahwa Garcia adalah pertarungan berikutnya yang menjadi fokusnya. "[Pertarungan melawan Garcia adalah] sesuatu yang sedang kami bicarakan," kata Haney baru-baru ini. "Kami masih dalam tahap negosiasi.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)