Beri Pujian, Promotor Joshua Siap Sambut Wilder Akhir Bulan Ini

Selasa, 06 Maret 2018 - 17:49 WIB
Beri Pujian, Promotor Joshua Siap Sambut Wilder Akhir Bulan Ini
Beri Pujian, Promotor Joshua Siap Sambut Wilder Akhir Bulan Ini
A A A
LONDON - Kemenangan KO yang diperoleh juara kelas berat WBC, Deontay Wilder dalam pertarungan mempertahankan gelar melawan Luis Ortiz mendapatkan pujian dari promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn.

Dalam pertempuran menghadapi Ortiz di Brooklyn, Amerika Serikat, Minggu (4/3) WIB, Wilder sempat mendapatkan kesulitan di ronde ketujuh, sebelum akhirnya mampu menghentikan King Kong di ronde kesepuluh.

Hearn menyatakan bahwa Joshua, yang merupakan juara IBF/WBA Super/IBO, pasti akan menargetkan gelar yang kini disandang Wilder, namun sebelumnya harus mampu mengatasi juara WBO, Joseph Parker pada 31 Maret nanti di Cardiff, Wales.

"Sabtu (Minggu WIB) merupakan pertarungan hebat dan Deontay menunjukkan banyak hal," ujar Hearn, sebagaimana mengutip dari Sky Sports.

"Dia hampir tidak memenangkan ronde di luar yang kelima dan tampak bakal finis di ronde ketujuh. Itu adalah akhir yang bagus dan malam yang besar baginya," jelas bos Matchroom Boxing.

Promotor asal Inggris itu pun berharap bisa menyambut Wilder untuk datang ke Cardiff pada akhir bulan ini. "Kami berharap bisa menyambut Deontay Wilder ke Cardiff pada 31 Maret untuk sesuatu yang akan menjadi malam yang sangat spesial," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9046 seconds (0.1#10.140)