Jelaskan Makna Gerobak Perindo, HT: Simbol Perjuangan Rakyat Kecil

Jum'at, 29 Desember 2023 - 14:08 WIB
loading...
Jelaskan Makna Gerobak Perindo, HT: Simbol Perjuangan Rakyat Kecil
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menjelaskan makna simbol gerobak sebagai bentuk perjuangan bersama rakyat kecil. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menjelaskan makna simbol gerobak sebagai bentuk perjuangan bersama rakyat kecil. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara bazar minyak goreng dan beras murah di Lapangan Futsal Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023).

"Kenapa simbol gerobak? Gerobak itu simbol perjuangan rakyat kecil yang harus diperjuangkan sehingga kita pakai," ujar HT.



HT menuturkan bahwa pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Indonesia mencapai puluhan juta lebih jumlahnya saat ini.

"Karena masyarakat dibawah yang berusaha paling banyak UMKM ada 60 juta lebih," ungkapnya.

Dia menegaskan bahwa Indonesia akan menjadi negara maju jika tidak ada lagi masyarakat miskin.

"Indonesia maju itu artinya tidak ada lagi masyarakat miskin, kalau masih ada Indonesia tidak bisa maju betul tidak?" ucap HT.

"Betul," timpal ribuan warga.

HT menyebut kalau Partai Perindo punya wakil rakyat dapat memperjuangkan kepentingan dan kemajuan rakyat Indonesia. Ia pun menyebut itu sejalan dengan tagline Partai Perindo dengan nomor urut 16 di kertas suara sesuai ketetapan KPU yakni 'untuk Indonesia Sejahtera'.

"Kalau kita punya wakil rakyat kita bisa berbuat banyak untuk kepentingan dan kemajuan rakyat Indonesia. Itulah mengapa Partai Perindo di bawahnya selalu ada tulisan 'Untuk Indonesia Sejahtera' kenapa?" ungkapnya.

Dia pun kembali menekankan kesejahteraan masyarakat harus diwujudkan untuk mewujudkan Indonesia Maju.



"Karena kesejahteraan itu harus kita wujudkan dulu baru Indonesia maju, baru bisa Persatuan Kesatuan Indonesia," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)