Atletico Umumkan Kasus Positif Virus Corona, Partey Malah Joged TikTok

Senin, 10 Agustus 2020 - 16:27 WIB
loading...
Atletico Umumkan Kasus Positif Virus Corona, Partey Malah Joged TikTok
Atletico Madrid masih merahasiakan dua personelnya yang positif virus Corona. Tapi, setidaknya ada satu yang sudah dipastikan aman, yakni Thomas Partey (kiri). Foto: Marca
A A A
MADRID - Atletico Madrid masih merahasiakan dua personelnya yang positif terpapar virus Corona . Tapi, setidaknya ada satu yang sudah dipastikan terhindar dari serangan wabah mematikan itu, yakni Thomas Partey.

(Baca Juga: Dua Personel Positif Virus Corona, Atletico Madrid Siaga Merah )

Atletico baru saja menyampaikan kabar buruk jelang partai perempat final Liga Champions kontra RB Leipzig. Wakil La Liga itu mengkonfirmasikan bahwa dari sekitar 93 personel yang melakukan tes SWAB pada akhir pekan kemarin, dua diantaranya terindikasi positif.

Sejauh ini informasi yang beredar dua orang itu adalah satu pemain dan satu staf. Belum diketahui siapa, yang pasti bukan Partey. Sebab, satu jam setelah Atletico mengeluarkan pengumuman ini, gelandang bertahan asal Ghana itu malah memposting video di media sosial TikTok.

Pemain berusia 27 tahun itu dipastikan sehat karena dalam video tersebut dia berjoged TikTok bersama teman yang tidak diketahui namanya. Soalnya, jika memang positif virus Corona, dia tentunya harus melakukan isolasi mandiri di rumah tanpa ada orang lain disekitarnya.

Hanya saja, apa yang dilakukan Partey tetap mendapat sororotan. Dia dinilai tidak memikirkan perasaan rekannya atau staf yang saat ini sedang berjuang memulihkan diri. Harusnya dia memposting video yang berisi dukungan, bukannya mengikuti tantangan TikTok.

(Baca Juga: Andrea Pirlo Jadi Pelatih Juventus, Antonio Conte Merasa Tua )

Meski berbuat ulah, Partey kemungkinan besar akan tetap dibawa pelatih Diego Simeone ke Portugal untuk melakoni turnamen mini Liga Champions. Sebab, sepanjang musim ini dia kerap tampil secara reguler, yakni total 46 kali disemua kompetisi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)