Viktor Axelsen Belum Berniat Pensiun

Sabtu, 30 Desember 2023 - 23:58 WIB
loading...
Viktor Axelsen Belum Berniat Pensiun
Viktor Axelsen belum berniat pensiun dari bulu tangkis. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram-nya, @viktoraxelsen, pada Jumat (29/12/2023) dalam sesi tanya jawab dengan para pengikutnya / Foto: Viktor Axelsen (@viktoraxelsen)
A A A
DUBAI - Viktor Axelsen belum berniat pensiun dari bulu tangkis. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram-nya, @viktoraxelsen, pada Jumat (29/12/2023) dalam sesi tanya jawab dengan para pengikutnya.

Disinggung apa rencana setelah pensiun bakal menjadi pelatih? Axelsen belum memikirkannya, namun ia mengaku tak menutup kemungkinan di masa depan dirinya bakal mendampingi atlet bulu tangkis.

"Itu (menjadi pelatih) sesuatu yang belum pernah aku pikirkan sampai sekarang, tapi kita tidak pernah tahu," kata Axelsen.



Axelsen tengah menikmati momen-momen terbaik dalam kariernya di dunia bulu tangkis dalam beberapa tahun terakhir. Itu terbukti dari keberhasilannya bercokol di peringkat satu dunia selama 109 pekan berturut-turut.

Namun, tahun depan umurnya sudah menapaki angka 30 tahun. Bukanlah usia yang muda lagi bagi seorang atlet dan bisa jadi dia sudah mulai memasuki masa-masa terakhir dari usia emasnya.

Axelsen sendiri tengah mempersiapkan diri menatap musim 2024 dengan berlatih keras di Dubai, Uni Emirat Arab. Dia bakal memulai perjalanannya tahun depan di Malaysia Open 2024 dengan melawan sahabatnya yang merupakan jagoan Singapura dan Juara Dunia 2022, Loh Kean Yew.


Selama musim 2023, pemain berpostur 194,5 cm itu total meraih enam gelar juara dalam rangkaian turnamen BWF World Tour. Dia pun menutup tahun ini dengan gelar juara BWF World Tour Finals 2023, yang membuatnya mencatatkan hattrick naik podium pertama turnamen penutup tahun sekaligus menjadi pemain tersukses yang meraihnya dengan raihan lima gelar.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3898 seconds (0.1#10.140)