Parker Tertawakan Rencana Wilder dan Joshua

Rabu, 07 Maret 2018 - 20:39 WIB
Parker Tertawakan Rencana Wilder dan Joshua
Parker Tertawakan Rencana Wilder dan Joshua
A A A
AUCKLAND - Juara kelas berat WBO, Joseph Parker tampak seperti tidak dipandang ketika juara WBC, Deontay Wilder terus melontarkan perang kata-kata dengan juara IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua.

Usai mempertahankan gelar dengan merobohkan Luis Ortiz pada akhir pekan lalu, The Bronze Bomber semakin masif melayangkan tantangan kepada Joshua. Di sisi lain, promotor Joshua, Eddie Hearn juga menanggapinya.

Promotor asal Inggris itu mengatakan bahwa Wilder akan bertarung melawan Joshua dengan mempertaruhkan seluruh mahkota juara kelas berat yang mereka berdua miliki.

Parker pun berupaya untuk menggagalkan rencana tersebut. Petinju asal Selandia Baru ini juga menertawakan kemungkinan mega duel Wilder vs Joshua yang direncanakan terjadi tahun ini.

Menurut Parker, hanya dirinyalah yang akan menjadi satu-satu lawan yang dihadapi Joshua pada tahun ini. "Saya pikir rencana saya untuk tahun ini adalah saya melawan Joshua dan mengalahkannya, dan kemudian melakukan duel ulang, sehingga itulah rencana untuk tahun ini," tutur Parker kepada stasiun radio The Rock.

Parker akan bertarung melawan Joshua pada 31 Maret mendatang di Principality Stadium di Cardiff, Wales, Inggris Raya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7694 seconds (0.1#10.140)