alexametrics

Sepatu Baru Bantu Pergerakan Egy Maulana dan Febri di Lapangan Hijau

loading...
Sepatu Baru Bantu Pergerakan Egy Maulana dan Febri di Lapangan Hijau
Febri Hariyadi dan Egy Maulana mendapatkan dukungan penuh dari Nike. Foto : Ist
A+ A-
JAKARTA - Sepatu super ringan selalu menjadi faktor penunjang penampilan pesepak bola di lapangan hijau. Tak heran kalau banyak bintang yang tertarik untuk menggunakan alas kaki terbaik untuk peningkatan performanya.

Tak hanya bintang Eropa saja yang ingin tampil apik di lapangan hijau. Produk Nike menjadi salah satu sepatu yang paling banyak digunakan pemain terbaik dunia. Sederet bintang seperti Cristiano Ronaldo, Neymar Jr, Alexis Sánchez, hingga Kylian Mbappe mendapat pasokan dari sepatu terbaik dunia.

Tidak hanya pesepak bola Eropa saja yang mendapatkan pasokan dari produk sepatu terbaik ini. Egy Maulana Vikri dan Febri Hariadi juga menerima sepatu dari Nike yang identik dengan permainan cepat, menyerang, dan punya teknik dalam dribel si kulit bundar.



Hal itu diketahui saat pemain muda terbaik Indonesia ini hadir dalam launching produk terbaru, yakni Nike Born Mercurial 360. Keduanya merasa senang memakai sepatu ini karena sangat mendukung pergerakan dan kenyamanan mereka di lapangan.

"Sangat ringan. Benar-benar sangat nyaman," kata Egy, yang terdaftar sebagai 60 pemain muda terbaik di dunia yang disusun media berbasis di London itu dalam kelompok Next Generation 2017.

"Karena saya bermain di depan, sepatu ini sangat membantu pergerakan saya selama pertandingan," timpal Febri Hariadi saat hadir dalam launching sepatu baru Nike di Fisik Football, Senayan.

Dalam peluncuran sepatu baru ini turut hadir Direktur PT Prestasi Retail Invitation, Adrian Riyadi serta mantan pemain timnas senior kenamaan Indonesia yang pernah membela sejumlah klub, Ponaryo Astaman dan Christian Liebert, perwakilan Nike
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak