Superkomputer Prediksi Juara di 5 Liga Top Eropa

Sabtu, 30 Desember 2023 - 07:25 WIB
loading...
Superkomputer Prediksi Juara di 5 Liga Top Eropa
Lima liga top Eropa mulai bergairah saat mereka memasuki pertengahan musim 2023/2024. Sebuah sistem superkomputer membuat simulasi bagaimana persaingan gelar itu berlangsung / Foto: SPORTBible
A A A
Lima liga top Eropa mulai bergairah saat mereka memasuki pertengahan musim 2023/2024. Sebuah sistem superkomputer membuat simulasi bagaimana persaingan gelar itu berlangsung.

Di Liga Inggris 2023/2024, Liverpool berhasil bertengger di puncak klasemen sementara dengan meraup 42 poin dari 19 pertandingan yang telah dijalaninya. Tim besutan Juergen Klopp unggul dua angka dari Arsenal, yang mengekor di peringkat kedua.

Di Liga Spanyol, persaingan ketat juga terjadi saat Real Madrid dan Girona berebut posisi teratas. Untuk sementara Los Blancos memimpin puncak klasemen sementara dengan nilai 45 atau angka sama seperti yang diraih Girona.



Di Liga Italia, Inter Milan memiliki selisih lima poin dengan Juventus yang berada di posisi kedua. Namun Si Nyonya Tua bisa memperkecil ketertinggalan mengingat mereka baru memainkan 18 laga.

Di Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain (PSG) masih terlalu perkasa. Mereka saat ini sudah mengumpulkan 40 poin dari 17 laga yang telah dimainkannya.

PSG unggul lima angka dari Nice, yang mengekor di urutan kedua. Selanjutnya di Bundesliga, Bayer Leverkusen menempati posisi puncak klasemen dengan mengumpulkan 42 poin atau unggul empat angka dari juara bertahan Bayern Muenchen, yang meneror dari posisi kedua.



Melihat persaingan yang ketat ini, tak aneh jika persaingan perebutan gelar di lima liga top Eropa bakal berlangsung seru. Lantas, siapa kira-kira yang keluar sebagai pemenangnya?

Mengutip SPORTBible, Sabtu (30/12/2023), sebuah sistem superkomputer telah memprediksi apa yang akan terjadi pada sisa musim 2023/2024 di lima liga top Eropa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3098 seconds (0.1#10.140)