Libya Bakal Tampil Serius Hadapi Timnas Indonesia di Laga Uji Coba

Sabtu, 30 Desember 2023 - 10:23 WIB
loading...
Libya Bakal Tampil Serius Hadapi Timnas Indonesia di Laga Uji Coba
Libya bakal tampil serius saat menghadapi Timnas Indonesia pada laga uji coba di Antalya, Turki, pada 2 dan 5 Januari 2024 / Foto: PSSI
A A A
Libya bakal tampil serius saat menghadapi Timnas Indonesia pada laga uji coba di Antalya, Turki, pada 2 dan 5 Januari 2024. Pelatih Milutin Sredojevic menuturkan laga ini sangat penting untuk mematangkan persiapan tim sebelum berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Afrika.

"Kalender pertandingan persahabatan dan resmi telah disusun, dan tim akan memainkan pertandingan persahabatan selama bulan Januari mendatang bersama tim Indonesia di kamp di kota Antalya, Turki, serta di Mesir dan kembali ke Libya, akan ada pertandingan persahabatan lainnya," kata Sredojevic dikutip dari Alwasat, Sabtu (30/12/2023).

"Kita tidak akan menyia-nyiakan jeda internasional tanpa mengadakan pertandingan persahabatan sehingga akan menjadi lebih baik," tambahnya.



Lebih lanjut, Sredojevic menegaskan timnya siap bersaing untuk lolos ke Piala Afrika dan Piala Dunia edisi berikutnya. Dengan adanya laga persahabatan ini, pelatih asal Serbia itu menilai timnya bisa berkembang pesat.

"Kami akan menjadi pesaing, dan tujuan kami adalah lolos ke putaran final Afrika dan Piala Dunia, yang merupakan tujuan yang sah, dan ini dicapai melalui kerja keras dan tindak lanjut yang berkelanjutan. Talenta-talenta Libya mampu," tutur Sredojevic.



Di sisi lain, saat ini Timnas Indonesia juga sedang mematangkan persiapan untuk Piala Asia 2023. Mereka melakukan pemusatan latihan (TC) hingga laga persahabatan di Antalya, Turki selama kurang lebih dua pekan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)