alexametrics

Legenda Liverpool Ingin Dirikan Bar di Indonesia

loading...
Legenda Liverpool Ingin Dirikan Bar di Indonesia
Patrik Berger ingin mendirikan bar jika berkesempatan tinggal di Indonesia. Foto : Susanto/SINDONews
A+ A-
JAKARTA - Mantan pemain Liverpool, Patrik Berger ingin mendirikan bar di Indonesia. Hal itu terungkap saat Berger ikut LFC World Tour Jakarta 2018 bersama tiga legenda Liverpool lain di Jakarta.

Berger yang membela Liverpool pada musim 1996-2003 mengaku jika berkesempatan tinggal di Indonesia dirinya tidak ingin menjadi pesepak bola atau pelatih. Alih-alih melanjutkan karier di lapangan hijau, Berger lebih ingin menikmati dunia hiburan di Indonesia.

"Saya mungkin lebih memilih mendirikan bar di dekat pantai di sini. Indonesia negara yang bagus pantainya," kata Berger di Mall Taman Anggrek, Kamis (8/3/2018).



Berger kemudian menyinggung tentang peluang Argentina memenangkan gelar Piala Dunia 2018 di Rusia. Menurut Berger, Argentina dihuni skuat fantastis yang kelihatan siap memenangkan gelar tahun ini.

Sekadar informasi, Berger datang ke Indonesia bersama Gary McAllister, Jason McAteer dan Roy Evans dalam rangka LFC World Tour Jakarta 2018. Acara yang difokuskan di Mall Taman Anggrek itu memberi kesempatan pengunjung untuk merasakan suasana Stadion Anfield.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak