Jay Idzes Cari Tahu Sepak Bola Indonesia dari Marc Klok

Sabtu, 30 Desember 2023 - 22:02 WIB
loading...
Jay Idzes Cari Tahu Sepak Bola Indonesia dari Marc Klok
Jay Idzes menuturkan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan beberapa pemain Timnas Indonesia, seperti Shayne Pattynama dan Marc Klok / Foto: PSSI
A A A
Jay Idzes menuturkan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan beberapa pemain Timnas Indonesia , seperti Shayne Pattynama dan Marc Klok . Bahkan dia mencari tahu tentang sepak bola di Tanah Air dari kedua pemain tersebut.

Idzes telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) usai diambil sumpah pada Kamis (28/12/2023). Setelah menjadi WNI, pemain berpostur jangkung itu blak-blakan sudah berdiskusi dengan beberapa pemain Timnas Indonesia, seperti Pattynama dan Marc Klok.

"Ya, saya berkomunikasi dengan beberapa pemain, seperti Shayne Pattynama dan Marc Klok. Dengan beberapa pemain lain mudah-mudahan bisa bergabung di lain waktu," kata Idzes kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, dikutip Jumat (29/12/2023).



Lebih lanjut, Idzes juga mengatakan mengetahui sedikit tentang sepak bola Indonesia. Bahkan dia juga mengaku kenal beberapa pemain yang mentas di Liga 1, kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Saya tahu beberapa hal tentang sepak bola Indonesia. Dan tentu saya tahu soal Timnas dan saya juga kenal beberapa pemain yang ada di Liga Indonesia," ujar Idzes.

Sekadar diketahui, Idzes sejatinya diproyeksikan untuk Piala Asia 2023. Tetapi, mengingat Timnas Indonesia telah memulai pemusatan latihan di Turki, sehingga peluangnya untuk berseragam Merah Putih dalam ajang tersebut pun sirna.



Kendati begitu, Idzes berkemungkinan besar akan menjalani debutnya di Timnas Indonesia pada lanjutan grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda akan kembali memulai perjuangannya dengan melawan Vietnam di matchday ketiga pada 21 Maret 2024.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4162 seconds (0.1#10.140)