Harapan Fajar di Hari Ultah

Jum'at, 09 Maret 2018 - 10:19 WIB
Harapan Fajar di Hari Ultah
Harapan Fajar di Hari Ultah
A A A
MULHEIM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal menantang Kim Won Ho/Seo Seung Jae. Ini merupakan kali pertama dua pasangan ganda putra saling berhadapan di turnamen bergengsi.

Fajar/Rian lolos ke perempat final usai mengalahkan Raphael Beck/Sam Magee (Jerman/Irlandia), dengan skor 21-14, 21-17. Sementara wakil Korea sukses menyingkirkan unggulan pertama di turnamen ini, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang)

Tentunya pertemuan ini bukan hal yang mudah untuk diselesaikan. Tapi Fajar, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23, berharap mendapat kado manis dengan meraih gelar juara di turnamen ini.

Saat ditanya apakah Rian memberi ucapan dan kado, begini kata Fajar. "Kalau juara, kadonya bukan cuma buat saya, tapi buat partner saya, buat keluarga, Indonesia juga. Kalau Rian sih enggak pernah kasih kado buat saya, ha ha ha," candanya seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Jumat (9/3/2018).

"Iya enggak ngasih kado, tapi sudah ngucapin kok, dan saya sudah ditraktir Fajar makan-makan kemarin. Ha ha ha," sahut Rian.

Jika Fajar/Rian sukses mengalahkan Kim/Seo, kemungkinan bakal berhadapan dengan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Dengan catatan, juara dunia 2013 itu bisa menumbangkan unggulan keempat, Lee Jhe-Huei/Lee Yang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2991 seconds (0.1#10.140)