Napoli Terlempar ke Papan Tengah, Presiden Klub Siap Tanggung Jawab

Minggu, 31 Desember 2023 - 05:05 WIB
loading...
Napoli Terlempar ke Papan Tengah, Presiden Klub Siap Tanggung Jawab
Napoli Terlempar ke Papan Tengah, Presiden Klub Siap Tanggung Jawab
A A A
NAPLES - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, secara terbuka meminta maaf kepada seluruh pendukung Napoli mengenai performa buruk tim pada musim ini. De Laurentiis menyatakan bahwa segala hasil minor yang dialami Napoli adalah tanggung jawab penuh dirinya.

Meskipun Napoli berhasil menjadi juara Liga Italia musim lalu, performa mereka di musim ini mengalami penurunan drastis dan tidak konsisten. Dalam pertandingan terbaru, Napoli hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Monza di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu (30/12/2023) dini hari WIB. Hasil ini membuat Napoli terkunci di posisi tujuh dengan koleksi 28 poin.



De Laurentiis, merasa bertanggung jawab atas hasil minor yang dialami Napoli, menyampaikan permohonan maafnya kepada para fans dan warga Neapolitan.

"Saya ingin mengatakan bahwa semua yang terjadi hingga hari ini adalah tanggung jawab saya. Jadi, semua kesalahan ada pada saya dan saya mengambil semua tanggung jawab," ungkap De Laurentiis seperti dilansir dari Football Italia, Sabtu (30/12/2023).

Presiden Napoli berjanji untuk melakukan perbaikan dengan terlibat aktif dalam bursa transfer pada bulan Januari mendatang. Dengan harapan dapat membawa Napoli kembali meraih hasil positif di tahun 2024. "Namun, musim ini masih panjang dan kami akan bergerak ke pasar untuk menebus apa yang telah terjadi. Saya berharap tahun 2024 membawa kesehatan dan mewujudkan impian Anda," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2001 seconds (0.1#10.140)