Yuk, Intip Mobil dan Motor Manny Pacquiao yang Menakjubkan

Minggu, 31 Desember 2023 - 12:21 WIB
loading...
Yuk, Intip Mobil dan Motor Manny Pacquiao yang Menakjubkan
Yuk, Intip Mobil dan Motor Manny Pacquiao yang Menakjubkan/The Sun
A A A
Yuk, melihat koleksi mobil dan motor legenda tinju Manny Pacquiao yang luar biasa, termasuk Ferrari seharga £180.000 dan Porsche Cayenne Turbo senilai £130.000. PacMan membangun garasi yang membuat iri dengan kekayaannya yang mencapai 200 juta poundsterling

Manny Pacquiao mengumpulkan kekayaan senilai 200 juta poundsterling berkat kariernya yang luar biasa. PacMan, yang kini berusia 45 tahun, adalah legenda tinju - dan satu-satunya juara dunia delapan divisi dalam sejarah olahraga ini. Di samping kehidupan di atas ring, Pacquiao juga menjadi seorang politisi dan menjadi Senator Filipina hingga tahun 2022.

Namun, di samping kegiatan amalnya, dia tidak takut untuk memamerkan kekayaannya. Dan dia telah menghamburkan uangnya untuk membeli sejumlah motor yang luar biasa yang akan membuatnya iri dengan banyak orang.



Ferrari 458 Italia, £180 ribu
Sebagai mobil tercepat Pacquiao, Ferrari 458 Italia dapat mencapai kecepatan 0-62 mph hanya dalam waktu tiga detik. Harganya mencapai £180.000 - ini adalah supercar yang mahal. Tapi itu pasti sepadan dengan taruhan gaya karena tidak ada yang terlihat seramping Ferrari. Mobil ini ditenagai oleh mesin V8 4,5 liter yang menghasilkan 562 tenaga kuda. Pesepakbola seperti Neymar, Mesut Ozil dan Mario Balotelli pernah terlihat menggunakan 458 Italia.

Porsche Cayenne Turbo, £130.000
Berkendara di sekitar Los Angeles saat ia berada di kamp pelatihan, Porsche Cayenne Turbo adalah tunggangan yang ideal. Pertama-tama, mobil ini menyediakan ruang yang cukup untuk si kidal 165 cm untuk bersantai setelah sesi yang melelahkan di gym. Kedua, ini adalah salah satu SUV termewah yang ada di pasaran - mampu melesat dari 0-62 mph dalam waktu 3,7 detik. Mobil ini memiliki banyak tenaga, seperti pemiliknya.

Mercedes Benz SL550, £80 ribu
Merc dengan desain klasik ini merupakan mobil favorit di kalangan orang kaya dan terkenal. Mobil ini memulai debutnya pada tahun 2006, dengan model terakhir yang mengusung mesin V-8 twin-turbo 4,7 liter. SL550 secara mengejutkan sangat cepat - mampu melaju dari 0-60 mph dalam 4,3 detik. Di dalamnya sangat mewah, dengan Mercedes Benz yang selalu menyediakan interior mewah.

Lincoln Navigator, £90 ribu
Sebuah SUV klasik Amerika, Lincoln telah lama dikaitkan dengan aktor Hollywood, Matthew McConaughey, yang merupakan duta besar untuk merek ini. Disebut sebagai 'Istana di atas roda', Navigator adalah model mereka yang paling mengesankan. Banyak yang bercanda bahwa mobil ini memiliki interior seukuran apartemen, dan mampu menampung delapan penumpang. Namun, berhati-hatilah - ini bukan kendaraan sporty dan pengendaranya seperti tongkang.



Cadillac Escalade, £150.000
Bagi Pacquiao, yang besar jelas yang terbaik. Tidak puas dengan memiliki Lincoln Navigator yang besar, ia juga menguasai jalanan dengan Escalade yang indah. Di Los Angeles, di mana Pacquiao menghabiskan banyak waktunya untuk berlatih di gym Wildcard, mobil ini sering dianggap sebagai limusin bagi kaum elit Hollywood. Dengan panjang 17 kaki dan berat 2,6 ton, mesinnya adalah V8 berkapasitas 6,2 liter yang disedot secara alami.

Hummer H2, mulai dari £50 ribu
Ada suatu masa ketika Anda tidak bisa bergerak untuk Hummer di AS, terutama di kalangan elit olahraga. Namun, produsen mobil GM berhenti membuat SUV yang terinspirasi dari Angkatan Darat ini pada tahun 2010. Hal ini menjadikan Hummer sebagai barang koleksi, yang akan disadari oleh Pacquiao. Meskipun ia membeli kendaraan antipeluru ini untuk perlindungan bagi dirinya dan keluarganya.

Sepeda Motor M2 Cyclone 1200cc, £4k
Tidak puas dengan empat roda, Pacquiao menikmati mengendarai dua roda dengan sepeda motor yang dibuat khusus ini. Motor ini dibuat oleh adik perusahaan Harley Davidson, Buell. Dari segi desain, motor ini menampilkan gambar-gambar pertarungan legendaris Manny melawan Oscar De La Hoya dan Ricky Hatton. Motor ini memiliki ukuran 1200cc, mesin V-twin, empat langkah, 5 gigi dan mencapai kecepatan tertinggi 135 mph.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)