7 Statistik Cole Palmer bersama Chelsea di Paruh Pertama Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 31 Desember 2023 - 15:05 WIB
loading...
7 Statistik Cole Palmer bersama Chelsea di Paruh Pertama Liga Inggris 2023/2024
Tujuh statistik Cole Palmer bersama Chelsea di paruh pertama Liga Inggris 2023/2024 akan diulas pada artikel ini / Foto: Eurosport
A A A
Tujuh statistik Cole Palmer bersama Chelsea di paruh pertama Liga Inggris 2023/2024 akan diulas pada artikel ini. Jenderal lapangan tengah The Blues ini semakin familiar dan dicintai penggemar setelah aksinya di lapangan hijau.

Palmer awalnya diragukan bakal bersinar bersama Chelsea ketika klub memboyongnya dengan mahar sebesar 42,5 juta poundsterling dari Manchester City pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu. Tapi dia mampu membungkam para pengkritik tersebut dengan aksinya di lapangan hijau.

Selama hampir empat bulan membela Chelsea, Palmer boleh dikatakan kerap menjadi penyelamat karier Mauricio Pochettino. Dia mencetak gol dan assist pertamanya pada penampilan keduanya di Liga Inggris melawan Burnley.



Berkat penampilan cemerlangnya itu, Palmer mulai menjadi bahan pembicaraan penggemar Chelsea. Pasalnya, setiap kali diturunkan ia selalu membayar lunas kepercayaan yang diberikan klub serta Pochettino kepadanya.

"Dalam posisi yang Palmer mainkan, dan karena dia adalah pemain berkaki kiri dan karena dia memiliki kesamaan dan kualitas, dia berpotensi menjadi Angel Di Maria," kata Pochettino kepada TNT Sports.

"Palmer memiliki kapasitas dan potensi untuk menjadi dekat dengannya, seiring berjalannya waktu. Dia masih jauh, tapi tipe pemain yang bisa menghubungkan, bisa menjadi playmaker, punya kapasitas mencetak gol, assist, tipe pemain seperti Angel."



Kedengarannya seperti pujian yang sangat tinggi, bahkan mungkin terlalu dini. Tapi sulit membantah bahwa Palmer bisa menjadi penerus Di Maria karena ia punya statistik yang cukup mengilau sejak kepindahannya dari Manchester ke London.

Palmer semakin bersinar saat mengantarkan Chelsea menang dramatis 3-2 atas Luton Town. Sejauh ini dia sudah membukukan delapan gol dan enam assist di Liga Inggris musim ini. Secara keseluruhan Palmer sudah mencetak 10 gol dan enam assist dalam 22 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi.

Statistik Cole Palmer Bersama Chelsea di Paruh Pertama Liga Inggris


1. Palmer telah terlibat dalam 12 gol di Liga Inggris musim ini (8 gol, 4 assist)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)