Penggemar Liga Inggris Percaya Ritual Bercinta Bawa Keberuntungan

Minggu, 31 Desember 2023 - 11:23 WIB
loading...
Penggemar Liga Inggris Percaya Ritual Bercinta Bawa Keberuntungan
Penggemar Liga Inggris mempercayai bahwa ritual bercinta sebelum pertandingan dapat membawa keberuntungan. Ini merupakan hasil survei yang dilakukan situs di Inggris kepada 2.300 penggemar sepak bola / Foto: Bleacher Report
A A A
Penggemar Liga Inggris mempercayai bahwa ritual bercinta sebelum pertandingan dapat membawa keberuntungan. Ini merupakan hasil survei yang dilakukan situs di Inggris kepada 2.300 penggemar sepak bola.

Mengutip laporan Daily Star, Minggu (31/12/2023), Penggemar Liverpool kemungkinan besar percaya bahwa bercinta sebelum pertandingan membawa kemenangan dengan 25 persen mengatakan berhubungan seks sebelum pertandingan adalah sebuah keberuntungan.

Bandingkan dengan hanya 2 penggemar penggemar Fulham yang paling kecil kemungkinannya untuk menikmati ritual keberuntungan berhubungan intim sebelum pertandingan.



Juru bicara John Pentin dari salah satu situs di Inggris menyebut: "Temuan kami mengungkap upaya luar biasa yang dilakukan para penggemar untuk membawa keberuntungan bagi tim mereka.

"Menemukan bahwa penggemar dengan jelas menghubungkan seks dengan kemenangan adalah hal yang tidak terduga dan sejujurnya cukup membingungkan. Ini adalah perpaduan yang aneh antara gairah, takhayul, dan mungkin sentuhan keputusasaan."

Hasil Jajak Pendapat Tentang Ritual Berhubungan Seks sebelum Pertandingan Bawa Keberuntungan


1. Liverpool: 25 persen Percaya Ritual Bercinta Bawa Keberuntungan

2. Manchester United: 22 persen

3. Newcastle United: 20 persen

4. Tottenham Hotspur: 18 persen

5. Arsenal: 17 persen
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7242 seconds (0.1#10.140)