Preview Wolverhampton vs Sevilla: Siapa Catat Sejarah Manis?

Selasa, 11 Agustus 2020 - 07:01 WIB
loading...
Preview Wolverhampton vs Sevilla: Siapa Catat Sejarah Manis?
Preview Wolverhampton vs Sevilla: Siapa Catat Sejarah Manis? Foto: i.ytimg.com
A A A
DUISBURG - Wolverhampton Wanderers akan menghadapi Sevilla di babak perempat final Liga Europa 2019/2020 . Menurut catatan, ini merupakan bentrokan kedua sepanjang sejarah.

Pertandingan akan berlangsung di tempat netral di Stadion MSV-Arena, Jerman, dini hari waktu Indonesia. Kick-off tepatnya digelar pukul 02.00WIB. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Kubu Wolerhampton yang diasuh Nuno Espirito Santo bertekad mengukir sejarah manis. Mereka baru saja menembus babak perempat final kompetisi UEFA untuk kali pertama dalam 48 tahun terakhir.

Sebaliknya, Sevilla adalah klub yang terkenal sukses di Liga Europa. Skuat berjuluk Los Palanganas sejauh ini memborong lima gelar, dan ingin menjadi klub pertama yang memenangkan enam gelar di ajang ini.

Dalam upaya sama-sama menang, kesiapan tim bisa jadi tolak ukur. Sevilla relatif tampil dengan kekuatan penuh, karena hanya gelandang Nemanja Gudelj yang absen lantaran terinfeksi virus corona .

Sementara itu, di kubu Wolverhampton Wanderers, mereka diprediksi akan kembali mengandalkan sosok pemain seperti Raul Jimenez dan Diogo Jota untuk membongkar pertahanan lawan.

Menarik untuk mengikuti jalannya pertandingan nanti, mengingat Sevilla mendapat ancaman serius dari si penantang, Wolverhampton Wanderers. (Baca Juga: Daftar Delapan Tim Lolos ke Perempat Final Liga Europa )

Prakiraan Susunan Pemain

Wolves (3-5-2): Rui Patricio; Willy Boly, Conor Coady, Roman Saiss; Matt Doherty, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Ruben Vinagre; Raul Jimenez, Diogo Jota.

Sevilla (4-2-3-1): Tomas Vaclik; Jesus Navas, Diogo Carlos, Jules Kounde, Sergio Reguilon; Joan Jordan, Fernando, Ever Banega; Munir El-Haddadi, Youssef En-Nesyri, Lucas Ocampos.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)