Cristiano Ronaldo Ketagihan Jadi Top Skor di Tahun Depan

Minggu, 31 Desember 2023 - 13:01 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Ketagihan Jadi Top Skor di Tahun Depan
Cristiano Ronaldo merasa ketagihan menjadi top skor di tahun depan. Pernyataan itu diutarakannya setelah ia menggarisbawahi namanya sebagai pencetak gol terbanyak di dunia pada tahun 2023 / Foto: Al-Nassr
A A A
Cristiano Ronaldo merasa ketagihan menjadi top skor di tahun depan. Pernyataan itu diutarakannya setelah ia menggarisbawahi namanya sebagai pencetak gol terbanyak di dunia pada tahun 2023.

Di pengujung tahun 2023, Ronaldo sukses menambah perbendaharaan golnya menjadi 54 usai mengantarkan Al-Nassr menang 4-1 atas At-Taawoun dalam laga pekan ke-19 Liga Arab Saudi di King Abdullah Sport City Stadium, Minggu (31/12/2023).

Torehan 54 gol yang dicetak Ronaldo membuatnya mampu mengalahkan pesaingnya. Mereka adalah Harry Kane (Bayern Muenchen) dan Kylian Mbappe (PSG), yang sama-sama membukukan 52 gol tahun ini.



Pemain berusia 38 tahun itu pun sangat gembira dengan pencapaian yang diukirnya tersebut. Belum puas, dia pun bertekad untuk menjadi topskor dunia lagi tahun depan.

"Saya sangat senang, ini adalah tahun yang baik bagi saya sebagai individu dan kolektif. Saya mencetak begitu banyak gol, saya banyak membantu tim di Al-Nassr dan untuk tim nasional," kata Ronaldo dilansir dari Goal International.



"Saya merasa baik, saya merasa bahagia dan tahun depan saya akan mencoba melakukannya lagi," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)