Bek Persija Jakarta Senang Ikut Latihan Bersama Timnas Indonesia

Selasa, 11 Agustus 2020 - 02:05 WIB
loading...
Bek Persija Jakarta Senang Ikut Latihan Bersama Timnas Indonesia
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo (kiri) masuk dalam daftar 29 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti training camp. Ini membuatnya gembira. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia sudah menggelar latihan di lapangan hijau, sejak Jumat (7/8/2020) di Stadion Madya, Senayan. Bek Persija Jakarta , Ryuji Utomo masuk dalam daftar 29 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti training camp.

(Baca Juga: Whyte Akan Hajar Joshua di Ring Jika Berulah saat Laga vs Povetkin )

Tim asuhan pelatih asal Korea Selatan itu sudah menjalani latihan di Stadion Madya selama empat hari, hingga Senin (10/8/2020). Sebelumnya mereka belum melakukan latihan karena harus mengikuti protokol kesehatan dan menunggu hasil swab test hingga tiga kali.

Ryuji mengaku senang bisa kembali berlatih bersama skuad Garuda. Apalagi, momen ini sudah sangat ditunggu oleh pemain berusia 25 tahun tersebut. “Tentunya menjadi sesuatu yang menyenangkan bisa kembali ke lapangan jalani latihan bersama tim Garuda,” ujarnya.

Mendapat kesempatan untuk membela Timnas Indonesia senior tentu menjadi momen berharga bagi Ryuji. Sebab, dia sudah lama tidak menemani skuad Merah Putih setelah meramaikan SEA Games 2017.

Kesabaran dan kerja keras Ryuji berbuah manis. Dia kembali dipercaya untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Ini membuat mantan pemain Arema FC ini enggan menyia-nyiakan peluang untuk kembali menunaikan tugas negara.

(Baca Juga: Panas! Gennadiy Golovkin vs Mantan Manajernya Saling Gugat di Pengadilan )

“Setiap mengenakan kostum dengan lambang Garuda di dada pastinya berkesan buat saya. Maka dari itu, saya harus tetap bekerja super keras sebagai bentuk syukur serta harus selalu berusaha memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia,” tutupnya, di situs resmi Persija.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0889 seconds (0.1#10.140)