Karim Benzema Dikabarkan Segera Hijrah dari Liga Arab, Ada Apa?

Senin, 01 Januari 2024 - 01:01 WIB
loading...
Karim Benzema Dikabarkan Segera Hijrah dari Liga Arab, Ada Apa?
Karim Benzema Dikabarkan Segera Hijrah dari Liga Arab, Ada Apa?
A A A
JEDDAH - Kabar mengenai striker Prancis berpengalaman, Karim Benzema , yang dikabarkan 'menghilang' dari klubnya, Al Ittihad, semakin santer terdengar. Pemain berusia 36 tahun ini disebut-sebut akan segera meninggalkan tim Liga Arab Saudi tersebut di awal tahun 2024 mendatang.

Benzema bergabung dengan Al Ittihad pada musim panas 2023 setelah dilepas secara gratis oleh Real Madrid . Kedatangannya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan membantu Al Ittihad mempertahankan gelar juara Liga Arab Saudi.

Baca Juga: Liga Arab Saudi 2023/2024 memasuki masa jeda pertengahan musim. Kabarnya, dia akan meninggalkan Al Ittihad pada awal tahun depan.

Keputusan ini mungkin dipengaruhi oleh kritik tajam terhadap performanya yang terus berkembang di Arab Saudi. Jika benar, Benzema akan mengakhiri kontraknya lebih dari 1,5 tahun lebih awal dari durasi dua tahun yang semula ditandatanganinya bersama juara Liga Arab Saudi 2022/2023.

Dengan perkembangan ini, banyak spekulasi muncul tentang kemungkinan Benzema kembali berkarier di Eropa. Meskipun begitu, belum ada informasi resmi terkait tujuan selanjutnya setelah meninggalkan Al Ittihad.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2976 seconds (0.1#10.140)