alexametrics

Indian Wells Masters 2018

Juara Bertahan Nyaris Tersungkur di Langkah Pertama

loading...
Juara Bertahan Nyaris Tersungkur di Langkah Pertama
Juara bertahan Elena Vesnina nyaris saja dijegal CiCi Bellis di pertandingan babak kedua Indian Wells Masters 2018. / Foto/Zimbio
A+ A-
INDIAN WELLS - Elena Vesnina mengawali langkahnya untuk mempertahankan gelar di Indian Wells Masters 2018 dengan mengalahkan petenis remaja tuan rumah Amerika Serikat, Catherine "CiCi" Bellis 2-6, 6-1, 6-1 pada Minggu (11/3) WIB.

Vesnina, yang menempati unggulan ke-24, memulai permainan dengan sangat lamban, bahkan peluang mempertahankan gelarnya tampak seperti berakhir di langkah pertamanya. Namun, permainannya meningkat secara signifikan di dua set terakhir untuk membungkus kemenangan dalam tempo 94 menit.

"Saya sangat senang bisa memenangkan pertandingan babak pertama ini. Tidak pernah mudah untuk memainkan pertandingan pertama di turnamen manapun, dan di turnamen ini terutama bagi saya," komentar Vesnina seusai pertandingan, mengutip dari Tennis Panorama.

Vesnina pun memuji kecemerlangan Bellis. "CiCi, dia mengalami musim yang hebat. Dia baru 18 tahun, ketika mereka mengumumkan hal itu dan mereka mengatakan bahwa peringkat tertingginya adalah 35 di dunia, saya seperti, 'Wow, itu mengesankan," ucapnya.

"Dia memiliki masa depan yang cerah. Dia adalah seorang gadis yang sangat berbakat, pejuang yang baik. Ya, saya senang saya memenangkan pertandingan ini," lanjutnya.

Vesnina bisa bertemu dengan mitra gandanya, Ekaterina Makarova di babak ketiga nanti. Namun, pemain yang juga berkebangsaan Rusia itu harus menaklukkan mantan pemain nomor satu dunia dari Jerman, Angelique Kerber.

Sementara mengenai Indian Wells Masters sendiri, Vesnina mengaku bahwa turnamen ini menjadi salah satu turnamen favoritnya. "Saya selalu senang kembali ke sini, dan saya selalu menikmati waktu saya di sini, hanya saja, seperti yang Anda tahu, baru saja klik. Semuanya berjalan dengan baik untuk saya tahun lalu," pungkas petenis asal Rusia tersebut.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak