Wojciech Szczesny: Juventus Segera Geser Inter Milan dari Puncak Klasemen

Senin, 01 Januari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Wojciech Szczesny: Juventus Segera Geser Inter Milan dari Puncak Klasemen
Wojciech Szczesny: Juventus Segera Geser Inter Milan dari Puncak Klasemen
A A A
TURIN - Pemain Juventus, Wojciech Szczesny , menyatakan optimisme bahwa dalam waktu dekat timnya mampu menggeser Inter Milan dari puncak klasemen Liga Italia 2023/2024, membuka peluang juara untuk Bianconeri, julukan Juventus.

Saat ini, tim asal Turin menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 43 poin, sedangkan Inter Milan menduduki posisi puncak klasemen dengan 45 poin.



Wojciech Szczesny mengakui konsistensi yang telah ditunjukkan oleh I Nerazzurri, julukan Inter Milan, selama berlangsungnya kompetisi Serie A. Namun, ia yakin bahwa timnya dapat memanfaatkan setiap peluang jika Inter Milan tergelincir.

"Inter Milan kuat, tapi kami bisa melakukannya, ayo," kata Wojciech Szczesny seperti yang dilansir dari laman Tuttomercato pada Minggu (31/12/2023).

Sebagai kiper, Szczesny menekankan pentingnya timnya tampil maksimal setiap laga agar tidak kehilangan poin. Hal ini menjadi kunci bagi Juventus jika ingin menggantikan posisi Inter Milan di puncak klasemen.

"Kami tidak hanya memperebutkan tempat keempat atau ketiga. Jika kami ingin bermain di level ini, kami akan mengejar hasil maksimal," katanya.

Meski optimistis, Wojciech Szczesny menyatakan bahwa saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan peluang Juventus sebagai juara. Menurutnya, pembicaraan tersebut baru dapat relevan saat timnya berhasil menduduki puncak klasemen Serie A.

“Dilarang membicarakan juara Liga Italia, tidak, kami masih ketinggalan dua poin (dari Inter Milan)," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5672 seconds (0.1#10.140)