Pelatih CLS Knights Senang Energi Para Pemain Tetap Menyala

Senin, 12 Maret 2018 - 10:25 WIB
Pelatih CLS Knights Senang Energi Para Pemain Tetap Menyala
Pelatih CLS Knights Senang Energi Para Pemain Tetap Menyala
A A A
SINGAPURA - Peluang CLS Knights Indonesia lolos ke babak playoff Asean Basketball League (ABL) musim 2017-2018 sudah tertutup, namun semangat juang para pemain masih tetap terjaga. Itu dibuktikan anak asuh Koko Heru Setyo Nugroho saat mengalahkan Singapore Slingers dengan skor 65-64.

Pada pertandingan yang berlangsung di OCBC Arena, Minggu (11/3) kemarin. Shane Edwards berhasil menorehkan namanya sebagai pencetak angka terbanyak di tim CLS Knights Indonesia dengan total 17 angka, delapan rebound dan tiga steal.

Rekannya Charles Keith Jensen 15 angka, enam rebound dan satu asis. Sedangkan Brian Williams yang berposisi sebagai center juga tampil gemilang dan berhasil membuat double-double 10 angka dan 10 rebound.

Barisan pemain cadangan CLS Knights berkontribusi besar dipertandingan ini dengan memberikan total 10 angka. "Great win for us. Kuncinya karena effort dan energinya terus menyala hingga akhir pertandingan. Terutama di sisi defense, jika ada pemain lawan yang lewat, bisa dicover dengan pemain kami lainnya," ujar Koko dalam keterangan resminya yang diterima SINDOnews, Senin (12/3/2018).

"Di game ini saya tidak menurunkan Biboy dan Mario, karena saya mau beri kesempatan bermain buat pemain yang belum banyak bermain. Sejauh ini mereka membuktikan kepada saya bahwa mereka sangat layak untuk diturunkan," ujar Koko dalam keterangan resminya.

Pada pertandingan selanjutnya, CLS Knights Indonesia akan memainkan pertandingan kandang terakhirnya musim ini dengan menjamu tim asal Malaysia Westports Malaysia Dragons. Pertandingan tersebut dijadwalkan bakal berlangsung pada 14 Maret mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6441 seconds (0.1#10.140)