alexametrics

NBA 2017/2018

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (12/3/2018)

loading...
Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (12/3/2018)
Golden State Warriors menelan dua kekalahan beruntun di bulan ini. Terbaru, tim polesan Steve Kerr tumbang di markas Minnesota Timberwolves / Reuters
A+ A-
MINNEAPOLIS - Golden State Warriors menelan dua kekalahan beruntun di bulan ini. Terbaru, tim polesan Steve Kerr tumbang di markas Minnesota Timberwolves di Target Center, Senin (12/3/2018) siang WIB, dengan skor 103-109.

Badai cedera yang menimpa Warriors menjadi salah satu faktor penyebab juara bertahan NBA kalah. Adalah Stephen Curry (pergelangan kaki), Iguodala (pergelangan tangan kiri), David West (lengan), dan Jordan Bell (pergelangan kaki)

Absennya sejumlah pemain membuat penampilan Kevin Durant kurang mendapatkan dukungan dari pemain lain di lapangan. Padahal dia mendulang angka terbanyak di laga ini dengan mencetak 39 poin, 12 rebound, dan empat assist.

Kendati kalah, namun Durant tetap optimistis tentang peluang Warriors mempertahankan gelar juara NBA. "Aneh rasanya tidak ada Steph di luar sana. Dan Andre Iguodala serta D-West, dan Jordan Bell. Jadi kami kehilangan permainan dan kami hanya bermain dengan cepat pada setiap kepemilikan," sesal Durant, pasca pertandingan.

Durant menambahkan, ada sedikit kekecewaan yang terpancar dari rekan setimnya di ruang ganti. Maklum, Warriors sudah menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

Namun tim tetap memiliki keyakinan yang besar bahwa waktu yang lebih baik akan segera kembali. "Musim selalu menjadi tune-up untuk playoff, dan jika kita memenangkan pertandingan ini, kami tidak akan menyemprot sampanye di ruang ganti dan bersemangat dalam perjalanan kembali ke Teluk. Jadi, dalam kekalahan ini kami tidak dapat menggantung kepala kami. Kami hanya harus terus bermain, terus bekerja, terus memikirkan semuanya, dan kami akan baik-baik saja," tukas Durant.

Hasil Pertandingan NBA

Toronto vs New York 132-106    
Chicago vs Atlanta 129-122    
Golden State vs Minnesota 103-109    
Utah vs New Orleans 116-99    
Sacramento vs Denver 104-130    
Houston vs Dallas 105-82    
Indiana vs Boston 99-97    
Philadelphia vs Brooklyn 120-97    
Cleveland vs Los Angeles 113-127
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak