Egy Maulana: Jangan Pernah Takut Gagal

Senin, 12 Maret 2018 - 15:31 WIB
Egy Maulana: Jangan Pernah Takut Gagal
Egy Maulana: Jangan Pernah Takut Gagal
A A A
JAKARTA - Sambutan hangat penggemar Lechia Gdansk sudah dirasakan Egy Maulana Vikri saat dia menyaksikan pertandingan klub barunya itu melawan Legia Warsaw. Pemain jebolan PPLP Ragunan itu terlihat begitu menikmati pertandingan tersebut, dan momen itu diabadikan oleh klub melalui media sosial.

Sayangnya, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Energa Gdansk, tim baru Egy menelan kekalahan 1-3 atas pimpinan klasemen di Liga Polandia tersebut. Kekalahan ini makin membuat posisi tim besutan Piotr Stokowiec merosot ke urutan ke-13 dengan raihan 17 poin.

Di bagian lain, bergabungnya pemain sayap andalan Timnas Indonesia U-19 dan U-23, mendapatkan dukungan dari pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Pelatih asal Spanyol ini mengatakan bahwa Egy akan mendapat pengalaman yang berharga serta petualangan baru di Eropa. (Baca juga: Gaet Egy Maulana, Klub Lechia Gdansk Mendapat Berkah )

"Mimpi saya terlalu kecil? Tidak,jangan pernah takut gagal asal kamu mempunyai tekad untuk semua mimpimu berdoa bekerja lebih keras semua akan menjadi kenyataan. Saya bangga menjadi orang Indonesia saya harap kalian semua bisa mendukung saya dan mendoakan saya selalu, terima kasih buat @lechia_gdansk telah mengontrak saya dan percaya dengan saya. Terima kasih buat seluruh orang yang berjasa di karier saya orang-orang yang selalu mendukung saya disaat saya belum apa-apa. Ini baru awal, saya harap saya bisa lebih baik ke depannya. Aamin," tulis Egy pada akun Instagramnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9277 seconds (0.1#10.140)