alexametrics

Indian Wells Masters 2018

Halep Turunkan Kekuatan Penuh untuk Singkirkan Pemain WC

loading...
Halep Turunkan Kekuatan Penuh untuk Singkirkan Pemain WC
Petenis nomor satu dunia, Simona Halep mencapai perempat final Indian Wells Masters 2018. / Foto/Reuters
A+ A-
INDIAN WELLS - Petenis nomor satu dunia, Simona Halep mendapatkan kesulitan untuk melanjutkan perjalanannya ke babak 16 besar Indian Wells Masters 2018 di Indian Wells, California, Amerika Serikat.

Favorit teratas itu pulih dari ketertinggalan 1-6 di set pembuka, untuk meraih kemenangan 7-6 (7-3), 6-2 di dua set berikutnya dalam pertandingan melawan pemain wildcard (WC) berkebangsaan AS, Caroline Dolehide.

"Saya benar-benar senang dengan kemenangan ini. Itu sulit di sana, dan sangat menghormatinya, karena dia bermain tenis yang sangat bagus," ungkap Halep dengan perasaan lega usai pertandingan, seperti dikutip situs WTA.

Halep sempat kebingungan dalam menangani Dolehide, pasalnya dia belum pernah bertemu dengan petenis berusia 19 tahun itu. Apalagi Dolehide juga mampu mencetak kemenangan saat bertemu dengan mantan pemain nomor empat dunia, Dominika Cibulkova di babak sebelumnya.



"Itu cukup tangguh di set pertama. Saya bermain terlalu datar dan terlalu cepat, jadi saya mencoba menguranginya dan membuatnya bergerak, untuk menggulung bola dengan lebih baik," kata Halep.

Tak mau menderita kekalahan begitu saja, Halep pun menurunkan kekuatan penuh untuk mengambil alih kendali permainan. "Pada akhirnya, saya pikir saya kuat di atas kaki. Dan juga, saat saya harus menyelesaikannya, saya mampu melakukannya," tukas pemain berusia 26 tahun itu.

Selanjutnya, di depan Halep sudah menanti pemain asal China, Wang Qiang, yang di babak ketiga memulangkan unggulan ke-14, Kristina Mladenovic 6-1, 6-2.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak