Hadapi Pemain China, Halep Kerahkan Kemampuan Terbaik

Selasa, 13 Maret 2018 - 00:37 WIB
Hadapi Pemain China, Halep Kerahkan Kemampuan Terbaik
Hadapi Pemain China, Halep Kerahkan Kemampuan Terbaik
A A A
INDIAN WELLS - Simona Halep langsung bersiap untuk menyambut petenis China, Wang Qiang dalam pertandingan babak 16 besar di Indian Wells Masters 2018 di Indian Wells, California, Amerika Serikat, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Halep akan bertanding dengan Wang Qiang, setelah mengeluarkan segenap kemampuannya dalam menghentikan pemain wildcard tuan rumah AS, Caroline Dolehide 1-6, 7-6 (7-3), 6-2 pada Senin.

Sedangkan Wang Qiang menuju ke babak keempat atau 16 besar berkat kemenangan dua set langsung 6-1, 6-2 atas unggulan nomor 14 dari Prancis, Kristina Mladenovic.

"Saya berlatih dengan dia beberapa hari yang lalu di sini. Dia adalah lawan yang tangguh. Dia bermain dengan bagus," ujar pemain nomor satu dunia, Halep mengenai Wang Wiang, sebagaimana menukil dari WTA Tennis.

"Saya mengharapkan yang benar-benar sulit. Berbeda dengan hari ini, tentunya, tapi saya siap, saya merasa baik, jadi saya akan melakukan semua yang saya bisa hanya untuk memenangkan pertandingan," jelas favorit teratas turnamen itu.

Dalam menaklukkan Dolehide sendiri, Halep tampak kewalahan. Setelah tertinggal di set pembuka, pemain berkebangsaan Rumania itu harus memenuhi persenjataannya untuk mengamankan dua set terakhir. "Saya berjuang untuk mencoba menemukan irama dan mencoba untuk menemukan permainan yang tepat melawan dia, yang sudah saya lakukan," ungkapnya.

"Ini adalah hal terbaik yang akan saya ambil dari pertandingan ini, bukan dari aspek kemenangan. Hal yang saya temukan apa yang harus saya mainkan, dan saya mampu comeback itu lebih penting," pungkas Halep.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7241 seconds (0.1#10.140)