alexametrics

The Bronze Bomber Akan Hadiri Duel Joshua vs Parker

loading...
The Bronze Bomber Akan Hadiri Duel Joshua vs Parker
Deontay Wilder akan menghadiri pertarungan Anthony Joshua vs Joseph Parker di Cardiff, Wales pada 31 Maret 2018 waktu setempat. / Foto/Ringside Reporter
A+ A-
TUSCALOOSA - Akhir bulan ini, juara dunia kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua akan melakoni duel penyatuan gelar melawan juara WBO, Joseph Parker, dan juara WBC, Deontay Wilder memiliki rencana untuk menghadiri pertempuran tersebut.

Kontes pertarungan Joshua vs Parker rencananya akan dipentaskan di Principality Stadium di Cardiff, Wales pada 31 Maret waktu setempat. Dan The Bronze Bomber tak mau ketinggalan untuk berada di luar ring pertarungan tersebut.

"Saya sudah cukup sering menantang Joshua. Berapa kali saya harus melakukannya. Sayalah yang menjinakkan dan akhir baris untuk kariernya, dan dia mengetahuinya. Itu menakutkan baginya," cerocos Wilder kepada Premier Boxing Champions.

Wilder dua pekan lalu baru saja beraksi, dia selamat dari petaka di ronde ketujuh untuk merobohkan petinju yang sebelumnya tak terkalahkan, Luis Ortiz dari Kuba di ronde kesepuluh dalam duel mempertahankan gelar di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Petinju asal Tuscaloosa, AS itu meyakini kemenangan yang diraihnya atas Ortiz jauh lebih baik ketimbang yang dicapai Joshua saat menghentikan mantan raja kelas berat, Wladimir Klitschko di ronde kesebelas di London, akhir April 2017.

"Ortiz tak terkalahkan. Klitschko sudah tak pernah bertarung selama hampir dua tahun," ujar Wilder.

Petinju berusia 32 tahun itu juga tidak terkesan dengan penampilan terakhir Joshua, yakni saat menyingkirkan penantang wajib Carlos Takam di ronde kesepuluh pada akhir Oktober tahun lalu.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak