alexametrics

Indian Wells Masters 2018

Meski Pernah Menang, Martic Ogah Remehkan Vondrousova

loading...
Meski Pernah Menang, Martic Ogah Remehkan Vondrousova
Petra Martic secara mengejutkan berhasil memulangkan unggulan keenam Jelena Ostapenko di babak ketiga Indian Wells Masters 2018. / Foto/Vavel
A+ A-
INDIAN WELLS - Petenis tunggal putri asal Kroasia, Petra Martic akan memperebutkan satu tiket ke perempat final Indian Wells Masters 2018 dengan petenis berusia 18 tahun dari Republik Ceko, Marketa Vondrousova.

Pertandingan antara dua pemain itu tidak terelakkan, setelah Martic secara mengejutkan sukses mempecundangi unggulan keenam, Jelena Ostapenko 6-3, 6-3. Sementara Vondrousova membekuk pemain muda lainnya dari Belarusia, Aryna Sabalenka dua set langsung 6-2, 6-2.

Laga Martic vs Vondrousova ini bukanlah pertemuan yang pertama bagi kedua pemain. Pasalnya, mereka sebelumnya pernah sekali berjumpa, ketika memainkan babak pertama ASB Classic 2018 di Auckland, Januari lalu.

"Saya bermain dua bulan yang lalu di Auckland di turnamen pertama musim ini," ucap Martic, yang tampil sebagai pemenang dengan skor 7-6 (2), 6-3 pada pertemuan pertama dengan Vondrousova.

"Dia adalah pemain muda masa depan yang memainkan tenis dengan bagus di sini, dan saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi saya," imbuh petenis 27 tahun itu di WTA Tennis.

Jelang menghadapi Vondrousova, Rabu (14/3) dini hari WIB, Martic merasa badannya sudah semakin membaik, dan dia benar-benar menikmati terbebas dari cedera.

"Saya sangat bersyukur bisa kembali ke lapangan, bebas dari rasa sakit dan melakukan apa yang saya sukai, dan saya pikir Anda melihat hasilnya," ungkap Martic.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak