Wow! Cristiano Ronaldo Hadiahkan Mobil Mewah Rp4 Miliar untuk Ibunda di Hari Ultah

Senin, 01 Januari 2024 - 12:02 WIB
loading...
Wow! Cristiano Ronaldo Hadiahkan Mobil Mewah Rp4 Miliar untuk Ibunda di Hari Ultah
Cristiano Ronaldo menghadiahkan ibunda tercinta Maria Dolores Aveiro sebuah mobil mewah Porsche Cayenne berwarna hitam seharga Rp4 miliar di hari ulang tahunnya yang ke-69 / Foto: Goal International
A A A
Cristiano Ronaldo menghadiahkan ibunda tercinta Maria Dolores Aveiro sebuah mobil mewah Porsche Cayenne berwarna hitam seharga Rp4 miliar di hari ulang tahunnya yang ke-69. Momen ini membuatnya meneteskan air mata.

Itu diketahui dalam video berdurasi 20 detik yang diposting The CR7 Timeline (@TimelineCR7), Minggu (31/1/2024). Pada momen ini ia meneteskan air mata setelah diantar ke mobil tersebut oleh putra striker Al-Nassr, Cristiano Jr.

Tak berhenti disitu. Ronaldo ternyata sudah membuat rencana besar untuk menggelar acara ulang tahun ibundanya di sebuah tempat. Air mata Dolores Aveiro lagi-lagi dibuat menetes saat mengetahui tamu undangan yang hadir.



"Jangan menangis, itu akan merusak make up mu," tegas Ronaldo kepada ibunda tercinta.

Ulang tahun Dolores Aveiro semakin terasa spesial ketika Ronaldo mengundang Luan Santana untuk menghibur Dolores Aveiro, yang merupakan penggemar berat penyanyi legendaris Brasil tersebut.

Dolores Aveiro, yang mengetahui idolanya hadir di hari spesialnya itu langsung berlari ke arahnya dan memeluk Santana. Sementara itu, dalam video berdurasi 27 detik memperlihatkan ketika Ronaldo menghadiahkan Rolex kepada penyanyi Brasil tersebut.



Ronaldo diketahui tengah menikmati istirahat dari sepak bola untuk berkumpul bersama keluarganya. Pasalnya, Liga Arab Saudi libur sampai awal Februari mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)