alexametrics

Indian Wells 2018

Dengan Berat Hati Venus Pendam Ambisi Serena

loading...
Dengan Berat Hati Venus Pendam Ambisi Serena
Venus Williams memeluk erat Serena Williams usai mengalahkannya di babak ketiga Indian Wells. Foto : REUTERS
A+ A-
Pelukan erat diberikan Venus Williams pada Serena Williams usai pertandingan babak ketiga Indian Wells. Laga penuh emosional di mana Venus harus memendam keinginan sang adik untuk merenda prestasi di tahun ini.

Ini adalah turnamen internasional pertama buat Serena setelah cuti panjang karena hamil dan melahirkan. Mantan petenis nomor satu dunia itu ingin kembali berkiprah dan mengembalikan kejayaannya.

Tapi, di upaya awalnya Serena gagal mewujudkan. Setelah berhasil melewati babak pertama dan kedua, mimpi itu kandas setelah ditumbangkan Venus 3-6, 4-5, Selasa (13/3/2018).

Buat Venus kemenangan ini menjadi yang pertama dirasakan sejak 2014 lalu. Dalam beberapa tahun, Venus memang kalah mengkilap dibandingkan Serena. Tak heran jika kemenangan ini disambut gembira, sekaligus sedih.



"Saya selalu tahu kalau ini akan pernah berakhir sampai semuanya berakhir. Serena selalu bersemangat. Saya hanya beruntung karena telah memainkan banyak pertandingan dibandingkan dia," katanya seperti dikutip Reuters.

Serena mengaku dirinya tidak terlalu kecewa. Ia sadar kondisinya sekarang berbeda dibandingkan sebelum cuti. "Saya tidak bermain banyak dalam setahun ini. Ini pasti kekalahan yang tidak mengecewakan," ucap Serena.

Selanjutnya Venus akan menghadapi Anastasija Sevastova yang pada pertandingan lainnya menang atas Julia Goerges 6-3, 6-3.

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak