Conor McGregor Tantang Michael Chandler pada 29 Juni 2024 di Las Vegas

Senin, 01 Januari 2024 - 17:07 WIB
loading...
Conor McGregor Tantang Michael Chandler pada 29 Juni 2024 di Las Vegas
Conor McGregor mengonfirmasi akan comeback untuk bertarung pada Juni 2024 / Foto: Mirror
A A A
Conor McGregor mengonfirmasi akan comeback untuk bertarung pada Juni 2024. Juara kelas ringan UFC 2016 itu menantang petarung Amerika Serikat, Michael Chandler sebagai lawannya dalam pertarungan itu.

McGregor telah absen dari dunia tarung sejak dikalahkan Dustin Poirier di UFC 264 pada Juli 2021 silam. Petarung asal Irlandia itu kalah TKO dan harus menepi karena mengalami cedera kaki yang cukup parah.

McGregor bahkan harus naik ke meja operasi untuk memulihkan cederanya. Akan tetapi, tak lama setelah operasi dilakukan, petarung asal Irlandia itu mengundurkan diri dari program pengujian dopping UFC.



Alhasil, petarung berjuluk The Notorious itu harus menjalani tes dopping secara acak selama enam bulan sebelum pihak promotor bisa memberikan slot pertarungan di oktagon padanya lagi. McGregor kemudian memulai program tes doppingnya pada Oktober 2023 lalu.

Dia diperkirakan akan kembali pada April 2024, namun McGregor akhirnya buka suara mengenai hal ini. The Notorious mengonfirmasi akan kembali bertarung di oktagon pada Juni 2024.

"Saya ingin mengumumkan tanggal kembalinya diri saya sendiri, The Notorious Conor McGregor, untuk comeback terhebat sepanjang masa. Akan berlangsung di Las Vegas pada International Fight Week pada tanggal 29 Juni," tulis McGregor dalam unggahan di akun X pribadinya dikutip dari New York Post, Senin (1/1/2024).



Tanpa basa basi, McGregor menegaskan lawannya adalah juara kelas ringan Bellator tiga kali, Michael Chandler. The Iron -julukan Michael Chandler- kemudian antusias menanggapi tantangan McGregor.

"Dan lawannya, Michael Chandler, dan beratnya, Tuan Chandler, 185 pon," tegas McGregor.

"Saya selalu mengatakan saya menginginkan Anda dalam kondisi terbaik, terburuk, dan terbaik Anda. 185 akan terlihat bagus untukku," timpal Chandler.

Meski demikian, belum diketahui apakah pertarungan tersebut merupakan bagian dari ajang resmi UFC atau tidak. Pihak penyelenggara UFC sendiri belum mengonfirmasi pernyataan McGregor maupun Chandler.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4178 seconds (0.1#10.140)