Anthony Joshua Siapkan 3 Pertarungan di Tahun 2024, Siapa Saja Lawannya?

Selasa, 02 Januari 2024 - 06:30 WIB
loading...
Anthony Joshua Siapkan 3 Pertarungan di Tahun 2024, Siapa Saja Lawannya?
Anthony Joshua sudah merancang tiga pertarungan yang bakal digelar sepanjang tahun 2024. Lantas, siapa saja petinju yang bakal dihadapi AJ? / Foto: Leadership News
A A A
Anthony Joshua sudah merancang tiga pertarungan yang bakal digelar sepanjang tahun 2024. Lantas, siapa saja petinju yang bakal dihadapi AJ?

Joshua semakin bergairah naik ke atas ring setelah mengalahkan Otto Wallin melalui kemenangan TKO dalam pertarungan di Riyadh, Arab Saudi, Minggu (24/12/2023).

Ini merupakan kemenangan ke-27 bagi Joshua selama berkarier dalam olahraga tinju. Kemenangan manis itu membuatnya semakin percaya diri untuk bersaing pada tahun ini.


Menurut laporan, Joshua sudah menyiapkan tiga petinju pada tahun 2024. Kabar tersebut disampaikan oleh promotor tinju Eddie Hearn.

Hearn mengatakan, Joshua kemungkinan besar akan berhadapan dengan Filip Hrgovic (Kroasia), Fury, dan Usyk. Tiga pertarungan akan digelar pada Maret, Agustus, dan September.

"Hal-hal yang ingin dilakukan AJ (tahun 2024) adalah bertarung besar-besaran, memenangkan gelar kelas berat dunia, dan melawan Tyson Fury, atau mendapatkan kesempatan lain di Usyk. Itulah yang diinginkan Ben (Davison), celah lain di Usyk. Bagi saya, tentu saja, saya menyukai pertarungan Fury," kata Hearn dilansir dari Express, Senin (1/1/2024).



"Banyak hal yang harus dilakukan pada bulan Maret untuk mewujudkan hal itu bersama Hrgovic. Yang jelas, Fury dan Usyk akan bertarung pada pertengahan Februari nanti. Apakah mereka akan mampu mempertahankan sabuknya? Apakah mereka harus melepaskannya? Apakah Joshua hanya akan menggantikan Wallin di peringkat? Ada banyak diskusi," sambungnya.

"Saya pikir dia akan bertarung pada bulan Maret, lalu saya kira dia bertarung pada bulan Agustus, September, jadi apakah itu tiga kali dalam satu tahun kalender atau tiga kali dari bulan Maret hingga Maret, kira-kira seperti itu," imbuh Hearn.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)