alexametrics

All England 2018

Jadwal Pertandingan Babak I Pebulu Tangkis Indonesia di All England 2018, Rabu (14/3/2018)

loading...
Jadwal Pertandingan Babak I Pebulu Tangkis Indonesia di All England 2018, Rabu (14/3/2018)
Dua wakil Indonesia ada yang sudah harus saling jegal di babak pertama. Di ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus saling jegal dengan Angga Pratama/Rian Agung Saputro/Foto/badmintonindonesia.org
A+ A-
BIRMINGHAM - Turnamen bulu tangkis bergengsi All England 2018 digelar di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (14/3/2018) mulai pukul 09.00 waktu Birmingham, atau 16.00 WIB. Indonesia menurunkan 14 wakil di semua nomor, akan memulai babak pertama hari ini.

Dua wakil Indonesia ada yang sudah harus saling jegal di babak pertama. Di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting harus meladeni rekan senegara Tommy Sugiarto. Sedangkan di ganda putra, ganda nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus saling 'bunuh' dengan Angga Pratama/Rian Agung Saputro. (Baca juga: Aturan Baru hingga Perayaan 25 Tahun: Ini yang Perlu Anda Ketahui Tentang All England 2018).

All Angland 2018 dibuka oleh duel tunggal putri Thailand yang menjadi unggulan ketiga Ratchanok Intanon melawan pebulu tangkis Kanada Michelle LI di Lapangan 1 Arena Birmingham. Setelah itu, pertandingan dilanjutkan dengan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menantang pasangan bersaudara Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Wakil Indonesia lainnya, Fitriani yang turund i tingal putri juga tampil di Lapangan 1. Fitriani menantang atlet Malaysia Soniia Cheah.

Jadwal Pertandingan Babak I Pebulu Tangkis Indonesia di All England 2018, Rabu (14/3/2018)




Wakil Indonesia di All England 2018

Tunggal putra

Anthony Sinisuka Ginting

Tommy Sugiarto

Jonatan Christie

Tunggal putri

Fitriani

Ganda putra

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak