alexametrics

Jelang MotoGP 2018

Dani Pedrosa Prediksi Ada Banyak Kandidat Naik Podium di Qatar

loading...
Dani Pedrosa Prediksi Ada Banyak Kandidat Naik Podium di Qatar
Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa menilai musim balap MotoGP 2018 akan sangat kompetitif/Foto/LAT images
A+ A-
DOHA - Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa menilai musim balap MotoGP 2018 akan sangat kompetitif. Bahkan, pembalap Spanyol itu memprediksi sejumlah besar pembalap akan mampu bersaing memperebutkan podium mulai dari lomba pembuka di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan ini.

Pembalap Spanyol itu bersiap tampil untuk musim ke-13 berturut-turut di kelas utama MotoGP. Pedrosa menikmati hasil tes pramusim yang positif, dan menikmati awal musim barunya.

Setelah memenangi balapan terakhir 2017 di Valencia, Pedrosa sangat ingin memulai tahun ini dengan momentum yang kuat. Namun, pembalap kelahiran Sabadell, Spanyol, 29 September 1985, itu menilai persaingan musim ini justru sangat sengit untuk podium di Qatar, 16-18 Maret 2018.

Pedrosa telah berdiri di podium MotoGP pada enam posisi berbeda di Qatar. Pedrosa belum pernah juara di Losail,  posisi terbaiknya adalah musim 2012, dimana dia finis kedua di belakang kompatriotnya, Jorge Lorenzo..

"Kami akan balapan pertama di Qatar setelah pramusim yang intens yang membuat kami melakukan banyak pekerjaan," kata Pedrosa dilansir Crash. "Sepertinya ini akan menjadi tahun yang sangat kompetitif, dengan banyak kandidat untuk naik podium. Rider sudah sangat kompetitif, seperti halnya pabrikan."

"Karena persaingan lebih lebih ketat dari sebelumnya, maka kami harus fokus di tim kami sendiri agar bisa tampil terbaik ddi balapan pertama."

"Saya merasa siap menghadapi tantangan tahun ini dan begitu juga tim saya. Saya benar-benar berharap bisa mulai lomba pada Jumat."
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak