Prakiraan Pemain Timnas Indonesia vs Libya: Perpaduan Pemain Lokal dan Naturalisasi

Selasa, 02 Januari 2024 - 10:00 WIB
loading...
Prakiraan Pemain Timnas Indonesia vs Libya: Perpaduan Pemain Lokal dan Naturalisasi
Prakiraan susunan pemain Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Libya sepertinya menarik untuk diulas / Foto: PSSI
A A A
Prakiraan susunan pemain Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Libya sepertinya menarik untuk diulas. Pasalnya, ini bisa dijadikan sebagai acuan mengenai kekuatan Skuad Merah Putih sebelum pasukan Shin Tae-yong berlaga di Piala Asia 2023.

Shin Tae-yong sepertinya bakal menerapkan formasi 4-3-2-1 saat menghadapi Libya. Di posisi penjaga gawang, Ernando Ari bisa menjadi pilihan untuk menjaga kesucian gawang Timnas Indonesia.

Perpaduan pemain lokal dan asing bakal terlihat di lini belakang Timnas Indonesia. Jordi Amat dan Elkan Baggott bisa ditempatkan di posisi bek tengah.



Sementara Asnawi Mangkualam dan Shayne Pattynama bisa mengambil peran sebagai bek kanan-kiri. Untuk pengatur ritme permainan di lini tengah, Shin Tae-yong bisa mempercayakan kepada Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Dimas Drajad dan Saddil Ramdani berpeluang diturunkan oleh Shin Tae-yong.

Di lini depan, Timnas Indonesia bisa mengandalkan Ramadhan Sananta dan Rafael Struick.

Prakiraan Susunan Pemain Indonesia vs Libya

Timnas Indonesia: Ernando Ari, Jordi Amat, Elkan Baggott, Shayne Pattynama, Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Saddil Ramdani, Dimas Drajad, Rafael Struick, Ramadhan Sananta
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)