alexametrics

Halep Ambil Banyak Pelajaran dari Bentrokan Williams Bersaudara

loading...
Halep Ambil Banyak Pelajaran dari Bentrokan Williams Bersaudara
Serena dan Venus Williams usai pertandingan babak ketiga Indian Wells Masters 2018. / Foto/Reuters
A+ A-
INDIANA WELLS - Ratu tenis dunia saat ini, Simona Halep mengakui bahwa Serena Williams tetap merupakan petenis terbaik dunia. Hal tersebut dikatakannya pasca kekalahan Serena dari kakak kandungnya, Venus Williams di Indian Wells Masters 2018.

"Saya pikir dia seharusnya benar-benar unggulan pertama di turnamen ini, karena dia meninggalkan nomor satu di dunia untuk melahirkan. Itu hal terbaik di dunia, ini lebih dari sekadar olahraga," papar Halep mengutip dari Tennis Now.

Demi menyaksikan pertempuran dua Williams bersaudara di babak ketiga Indian Wells Masters, Halep pun meluangkan waktunya untuk duduk di tribun. Laga itu sendiri merupakan pertemuan ke-29 di antara Venus dan Serena. "Selalu menyenangkan melihat mereka," ujarnya.

"Saya menyukai cara mereka termotivasi dan mereka masih bermain pada usianya saat ini, Serena bersama anaknya. Jadi, ini adalah hal yang hebat apa yang mereka lakukan untuk olahraga, dan bagus jika tenis memilikinya," jelas petenis asal Rumania itu.

"Sangat menyenangkan untuk datang ke sini dan menonton pertandingan. Dan juga, saya punya banyak hal untuk dipelajari darinya, karena itulah saya berusaha masuk untuk menonton setiap kali saya bisa," sambungnya.

Halep sendiri telah memastikan tempat di perempat final. Wanita berusia 26 tahun itu akan bertanding melawan Petra Martic usai mengalahkan Wang Qiang di babak sebelumnya. "Saya adalah pemain nomor satu dunia saat ini, tapi saya hanya melihat pemain terbaik di dunia," pungkasnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak