alexametrics

Indian Wells Masters 2018

Mladenovic dan Babos Berada di Tahun yang Hebat

loading...
Mladenovic dan Babos Berada di Tahun yang Hebat
Pasangan ganda Kristina Mladenovic/Timea Babos berada dalam kondisi on-fire. / Foto/Tennis World USA
A+ A-
INDIAN WELLS - Kristina Mladenovic mengungkapkan bahwa dia dan mitra gandanya, Timea Babos berada dalam tahun yang hebat. Pasangan unggulan keempat itu pun berhasil menembus semifinal Indian Wells Masters 2018.

Mladenovic/Babos memastikan tiket ke babak empat besar lewat kemenangan atas unggulan kelima, Monica Niculescu/Andrea Sestini Hlavackova dengan straight set 6-4, 6-3.

Meskipun mampu menang dua set langsung, namun laga tersebut berlangsung tidak mudah buat Mladenovic/Babos. "Kedua lawan kami memiliki banyak pengalaman, permainan yang sulit," ucap Mladenovic.

"Tapi (kami) berada dalam dalam tahun yang hebat, kami bersenang-senang dan kami berteman dekat untuk waktu yang sangat lama," lanjut petenis berkebangsaan Prancis tersebut.



"Ketika kami berdua keluar dari single, kami masih bisa menikmati proses di lapangan latihan untuk mengerjakan permainan single kami. Dan kemudian kami menantang diri kami berdua di lapangan ganda dan melihat apakah kami sudah membaik," jelasnya.

Mladenovic cukup puas karena pekerjaan yang mereka lakukan selama latihan bisa terbayar di dalam lapangan pertandingan yang sesungguhnya.

Di semifinal, Mladenovic/Babos akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara favorit utama, Ekaterina Makarova/Elena Vesnina vs Lara Arruabarrena/Arantxa Parra Santonja.

Sementara di semifinal lainnya akan berhadapan unggulan ketiga, Gabriela Dabrowski/Xu Yifan melawan Su-wei Hsieh/Barbora Strycova.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak