alexametrics

Juara WBO Sebut Andy Lee Miliki Karier yang Luar Biasa

loading...
Juara WBO Sebut Andy Lee Miliki Karier yang Luar Biasa
Billy Joe Saunders (kiri) saat bertarung melawan mantan juara dunia kelas menengah WBO, Andy Lee pada Desember 2015. / Foto/The Irish Sun
A+ A-
LONDON - Beberapa pekan lalu, mantan juara dunia kelas menengah versi WBO dari Republik Irlandia, Andy "Irish" Lee menyatakan gantung sarung tinju. Sang kompetitor, Billy Joe Saunders pun memberikan penghormatannya.

(Baca juga: Mantan Juara Kelas Menengah WBO Gantung Sarung Tinju)

Andy Lee bukanlah petinju yang asing buat Saunders. Pasalnya, Saunders kali pertama menasbihkan diri sebagai juara dunia kelas menengah WBO adalah dengan mengalahkan Andy Lee lewat angka pada Desember 2015.

Saunders memuji bahwa Andy Lee telah melakukan sesuatu yang luar biasa selama berkarier di dalam ring tinju profesional. "Dia telah melakukan hal-hal yang tidak bisa dipercaya untuk datang dari tempat asalnya," kata Saunders di Box Nation.

"Dia telah menghasilkan banyak uang dan memanfaatkannya dengan bijak. Saya senang bahwa dia memiliki banyak hal untuk menunjukkan itu," imbuhnya.

"Saya pikir dia telah melakukan hal yang benar dan saya berharap yang terbaik untuknya. Saatnya untuk menikmati keluarganya sekarang. Dia pria sejati dan saya tidak punya apa-apa selain cinta dan rasa hormat padanya," Saunders menambahkan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak