Bersua Kasatkina, Kerber: Ini Akan Jadi Laga yang Menarik

Kamis, 15 Maret 2018 - 06:02 WIB
Bersua Kasatkina, Kerber: Ini Akan Jadi Laga yang Menarik
Bersua Kasatkina, Kerber: Ini Akan Jadi Laga yang Menarik
A A A
INDIAN WELLS - Unggulan nomor 10, Angelique Kerber sedikit banyak telah mengetahui permainan Daria Kasatkina. Mereka akan bertanding di perempat final Indian Wells Masters 2018 di Indian Wells, California, Amerika Serikat, Jumat (16/3) WIB.

Kerber di laga sebelumnya berhasil menyingkirkan unggulan nomor tujuh, Carolina Garcia 6-1, 6-1. Sedangkan, Kasatkina, yang menempati unggulan 20, secara mengejutkan memulangkan favorit kedua, Caroline Wozniacki 6-4, 7-5.

Bagi Kerber dan Kasatkina, laga di Indian Wells ini menjadi pertemuan mereka yang kelima. Dari empat pertemuan sebelumnya, masing-masing pemain berbagi dua kemenangan.

"Saya bermain beberapa kali melawannya. Ini akan menjadi satu pertandingan lain, saya pikir, pertandingan panjang, dan dengan banyak reli panjang," ungkap Kerber mengenai pengalamannya bertanding melawan Kasatkina.

Petenis kidal asal Jerman ini menambahkan bahwa Kasatkina memainkan forehand dengan banyak spin dan servis keduanya juga banyak spin.

Namun dengan keberhasilan membungkam favorit kedua, Kerber yakin jika rasa percaya diri Kasatkina tengah meningkat, terlebih petenis asal Rusia itu juga tampil luar biasa di Dubai.

"Ini akan menjadi laga yang menarik. Saya tahu apa yang akan terjadi, dia bergerak dengan bagus, jadi saya akan mencoba mainkan permainan saya. Kita akan lihat bagaimana itu bekerja di beberapa game pertama," pungkas Kerber
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9203 seconds (0.1#10.140)