alexametrics

Indian Wells Masters 2018

Bersua Kasatkina, Kerber: Ini Akan Jadi Laga yang Menarik

loading...
Bersua Kasatkina, Kerber: Ini Akan Jadi Laga yang Menarik
Angelique Kerber menciptakan pertempuran kelima dengan Daria Kasatkina ketika mereka memainkan perempat final Indian Wells Masters 2018. / Foto/Reuters
A+ A-
INDIAN WELLS - Unggulan nomor 10, Angelique Kerber sedikit banyak telah mengetahui permainan Daria Kasatkina. Mereka akan bertanding di perempat final Indian Wells Masters 2018 di Indian Wells, California, Amerika Serikat, Jumat (16/3) WIB.

Kerber di laga sebelumnya berhasil menyingkirkan unggulan nomor tujuh, Carolina Garcia 6-1, 6-1. Sedangkan, Kasatkina, yang menempati unggulan 20, secara mengejutkan memulangkan favorit kedua, Caroline Wozniacki 6-4, 7-5.

Bagi Kerber dan Kasatkina, laga di Indian Wells ini menjadi pertemuan mereka yang kelima. Dari empat pertemuan sebelumnya, masing-masing pemain berbagi dua kemenangan.

"Saya bermain beberapa kali melawannya. Ini akan menjadi satu pertandingan lain, saya pikir, pertandingan panjang, dan dengan banyak reli panjang," ungkap Kerber mengenai pengalamannya bertanding melawan Kasatkina.



Petenis kidal asal Jerman ini menambahkan bahwa Kasatkina memainkan forehand dengan banyak spin dan servis keduanya juga banyak spin.

Namun dengan keberhasilan membungkam favorit kedua, Kerber yakin jika rasa percaya diri Kasatkina tengah meningkat, terlebih petenis asal Rusia itu juga tampil luar biasa di Dubai.

"Ini akan menjadi laga yang menarik. Saya tahu apa yang akan terjadi, dia bergerak dengan bagus, jadi saya akan mencoba mainkan permainan saya. Kita akan lihat bagaimana itu bekerja di beberapa game pertama," pungkas Kerber
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak