Atletico Beberkan Pemain yang Terpapar Virus Corona

Senin, 10 Agustus 2020 - 20:12 WIB
loading...
Atletico Beberkan Pemain yang Terpapar Virus Corona
Atletico Madrid akhirnya mengungkapkan dua personelnya yang positif terpapar virus Corona. Semuanya adalah pemain yakni Angel Correa (kiri) dan Sime Vrsaljko (kanan). Foto: marca
A A A
MADRID - Atletico Madrid akhirnya mengungkapkan dua personelnya yang positif terpapar virus Corona . Menurut keterangan Los Rojiblancos, semuanya adalah pemain yakni Angel Correa dan Sime Vrsaljko.

(Baca Juga: Dua Personel Positif Virus Corona, Atletico Madrid Siaga Merah )

Hal ini dilakukan Atletico untuk meredam semua spekulasi mengenai siapa sebenarnya yang terjangkit wabah yang telah merenggut ratusan ribu jiwa diseluruh itu. Tujuannya agar tidak mengganggu persiapan melawan RB Leipzig di perempat final Liga Champions .

“Tim medis Atletico Madrid telah mendapat wewenang untuk mengungkapkan identitas dua kasus positif untuk mengakhiri spekulasi. (Angel) Correa kini sedang melakukan isolasi mandiri di rumah tanpa menunjukkan gejala,” jelas Atletico, dilansir marca.

“(Sime) Vrsaljko yang baru pulih dari cedera dan terpisah dari pemain lainnya, juga tidak memiliki gejala. Dia juga tinggal di rumah. Akan tetapi, untuk kasus Vrsaljko dianggap sudah selesai oleh dewan kesehatan karena sudah memiliki anti bodi sejak beberapa bulan lalu,” lanjutnya.

Atletico menambahkan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, keluarga Correa dan Vrsaljko juga dites virus Corona dimana hasilnya negatif. Keduanya juga dipastikan tidak ikut serta melawan Leipzig di Portugal.

Kabar baiknya, sampai saat ini belum ada pemain lain yang terpapar vius Corona. Meski demikian, kasus ini telah mengacaukan jadwal Atletico. Sebab, tim asuhan Diego Simeone itu harus kembali melakukan tes medis.

(Baca Juga: Atletico Umumkan Kasus Positif Virus Corona, Partey Malah Joged TikTok )

Imbasnya, Atletico batal menggelar latihan yang seharusnya dilakukan hari ini atau Senin (10/8/2020). Dan, bila nanti ternyata ada yang positif lagi, bukan tidak mungkin duel melawan Leipzig akan ditangguhkan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)